Dibanderol Ratusan Miliar Rupiah, Ini Mobil Teranyar CR7

123berita.com – Memiliki pundi-pundi kekayaan melimpah tentu membuat seorang superstar sepak bola seperti Cristiano Ronaldo bisa memiliki apa yang dimau. Kali ini, pria berjuluk CR7 meminang supercar Bugatti Centodieci demi melengkapi deretan koleksi mobil mewahnya.

Supercar ini benar-benar spesial. Tahu nggak Sob? Bugatti Centodieci diproduksi terbatas di dunia, yakni hanya sepuluh unit saja dengan banderol harga USD 9 juta atau setara Rp145 miliar per unit. Centodieci terinspirasi dari Bugatti EB110 yang ikonik di era 1990-an.

Bacaan Lainnya

Bugatti Centodieci tampil sporty dengan fitur lampu depan ramping dan air intake tiga bagian yang khas. Mobil super kencang ini juga lebih ringan 20 kilogram ketimbang Chiron. Menjadi salah satu dari koleksi sang superstar Juventus, Bugatti Centodieci akan bersanding dengan model lainnya seperti Bugatti Chiron dan Bugatti Veyron Grand Sport Vitesse.

Melansir Carbuzz, Sabtu (28/03/2020), pabrikan mobil Prancis merilis Bugatti Centodieci guna merayakan ulang tahun perusahaan ke 110. Centodieci resmi diperkenalkan di Pebble Beach 2019.

Pos terkait

BACA JUGA