Dijual Rp2 Jutaan, Ini Spesifikasi Realme Narzo Indonesia

123berita.com – Pabrikan telepon seluler (Ponsel) terus bersaing menghadirkan produk-produk anyar. Salah satunya Realme yang secara resmi merilis generasi anyar di Indonesia, yakni Realme Narzo.

Nah, bagi kamu yang ingin memboyong produk ini kenali terlebih dahulu spesifikasinya. Penasaran? Berikut kami sajikan ulasannya dilansir dari Selular.id, Selasa (16/06/2020).

Bacaan Lainnya

Hadirkan Pengalaman Hiburan Luar Biasa

Narzo berfokus pada kinerja kuat di segmen harga Rp2 jutaan untuk meningkatkan pengalaman pengguna dalam hiburan seluler seperti bermain gim & menonton video atau film.

Realme mengemasnya dengan MediaTek Helio G90T, dirancang khusus untuk menjadi inti dari pengalaman gaming smartphone yang luar biasa. Prosesor ini dibuat menggunakan proses 12nm, diklaim lebih kuat dan efisien.

Selain itu, Realme Narzo juga dibekali layar 6.5 inci dengan refresh rate 90Hz Ultra Smooth Display. Dengan kombinasi CPU terbaru, GPU, refresh rate tinggi, RAM super cepat dan AI kuat, realme Narzo menghadirkan kinerja kuat dan pengalaman mulus bagi pecinta game mobile.

Pengisian Daya Cepat

Soal baterai, kapasitas 4300mAh milik Narzo dapat terisi penuh dalam waktu 60 menit berkat 30W Dart Flash Charge. Bahkan, saat bermain gim berat, 30W Flash Charge diklaim dapat mengisi daya hingga 55% hanya dalam 60 menit.

Konfigurasi Empat Kamera

Bagian punggung smartphone Narzo dihuni konfigurasi empat kamera, terdiri atas 8MP 119 ° ultra-wide-angle, kamera utama 48MP, lensa potret B&W dan lensa makro. Di bagian depan, kamera 16MP Ultra-clear memenuhi kebutuhan selfie pengguna dengan aperture F2.0, mendukung beauty mode yang pintar, efek bokeh, dan lain-lain.

Kamera depan dan belakang Realme Narzo mendukung banyak fitur video trendi dan menyenangkan, mulai dari rekaman video 120fps slo-mo di kamera depan hingga UIS Video Stabilization dan video ultra wide-angle di kamera belakang.

Harga Kompetitif

Di Indonesia, Realme Narzo hadir dalam dua varian warna, Just White dan Just Black. Realme membanderolnya dengan harga Rp2.999 juta untuk varian RAM 4GB beserta memori internal 128GB. Khusus hate-to-wait-sale pada 16 Juni pukul 18.00, Realme Narzo hanya dijual Rp2.799 juta di situs Shopee, Akulaku, dan realme.com.

Pos terkait

BACA JUGA