Ekstrem Gan! Wanita Cantik Ini Belah Duren dengan Sekali Pukul

123berita.com – Awas, jangan pernah anggap enteng wanita! Bisa jadi dibalik kelembutannya tersimpan kemampuan luar biasa.

Seperti sebuah rekaman video yang belakangan sempat menghebohkan media sosial. Tampak seorang perempuan muda memukul durian hingga pecah hanya dengan tangan kosong. Aksi tak biasa itu dibagikan Chintya Candranaya di akun Instagramnya, @chintyacandranaya dan menjadi viral.

Perempuan yang juga atlet bela diri itu merekam sendiri aksinya memecah buah durian dengan tangan kosong. Awalnya, Chintya meletakkan buah durian di atas batu berbentuk persegi. Selanjutnya, ia tampak menghimpun energi, bersiap memecahkan durian.

“Hahh.. bismillahirrahmanirrahim, mudah-mudahan tembus ya,” ucap Chintya sebelum melakukan aksinya.

Setelah itu, Chintya mengambil sikap kuda-kuda dan melakukan ancang-ancang hendak memukul durian. Tanpa kesulitan berarti, hanya dengan sekali pukul buah durian itu pun pecah hingga dagingnya berhamburan.

Durian Punch. Cara belah duren paling nggak higienis sedunia. Dapat challenge untuk belah buah duren. Ending-nya malah nggak bisa disantap deh. #dirumahsaja. Salam semangat,” tulis Chyntia memberi keterangan aksi ekstremnya.

Usai melakukan pukulan membelah duren, Chyntia sama sekali tak tampak merasakan kesakitan. Ekspresinya tampak tenang, bahkan tetap ceria.

Netizen yang melihat aksi Chyntia Chandrayana pun menahan ngilu ketika pukulan perempuan cantik itu mengenai kulit durian yang cukup tajam. Berbagai komentar dituliskan di kolom komentar akun Instagram Chyntia Chandrayana menanggapi pukulan maut sang pendekar.

“Kakakkkk.. tidak, itu durennya enak dibikin kolak padahal, asli makan kolak duren sambil nonton video ini kagak jadi nambah, rasanya retak seperti batu yang beralaskan duren itu,” tulis akun @iboy_as yang kemudian ditanggapi Chintya Candrayana.

“Durennya nggak mau buka sendiri mas, jadi aku bantu buka aja,” seloroh Chintya disertai emoticon tertawa.

Chyntia Chandrayana memang kerap mengunggah video aksi ekstremnya di Instagram. Setelah mengunggah video belah duren dengan sekali pukul, pesilat perempuan dari perguruan Jigh AD Harimau Utara asal Lampung ini juga memamerkan aksinya membenamkan paku pada papan kayu dengan telapak tangan. Hmm.. luar biasa bukan?

author
Journalist & Content Writer