Fakta Horor Keluarga Lambert Terkuak dalam Insidious: Chapter 2

123berita.com – Film horror Hollywood, Insidious: Chapter 2, tentu sudah tak asing lagi di telinga pecinta film. Untuk kali pertama, film ini akan tayang di layar kaca Indonesia, Kamis (07/01/2021) pukul 23.00 WIB di Trans TV.

Elise Ranier (Lin Shaye), cenayang yang membantu keluarga Lambert, tewas tercekik Josh Lambert (Patrick Wilson) ketika Josh berada di bawah pengaruh arwah jahat. Renai Lambert (Rose Byrne), istri Josh, turut terseret dalam masalah ini tentunya.

Josh akan terancam pidana atas kasus pembunuhan Elise apabila terbukti melakukan hal tersebut dengan sengaja.

Elise yang sebelumnya berusaha untuk melenyapkan makhluk jahat yang mengganggu keluarga ini tidak dapat melakukannya sendiri.

Specs (Leigh Whannell) dan Tucker (Angus Samson) mendatangi rumah Elise untuk mencari sebuah rekaman video masa lalu. Dari sini, Specs dan Tucker berhasil mengungkap ada makhluk halus selalu mengikuti gerak-gerik Josh.

Lorraine (Barbara Hershey) pun menunjukkan rekaman video lain yang semakin menguatkan dugaan mereka. Specs dan Tucker mencoba memanggil arwah Elise karena tak kunjung berhasil menemukan benang merah pada kasus ini.

BACA JUGA