Film Jakarta vs Everybody Ditunda, Kenapa ? Ini Alasannya !

Film Jakarta vs Everybody Ditunda, Kenapa ? Ini Alasannya !
Film Jakarta vs Everybody Ditunda, Kenapa ? Ini Alasannya !

123Berita.com – Merebaknya kasus penyebaran virus corona (Covid-19) di berbagai daerah membuat agenda hiburan yang perlahan sudah mulai beradaptasi, terpaksa kembali terhenti. Hal itu dilakukan guna memutus mata rantai penyebaran virus corona.

Salah satu agenda hiburan terpaksa ditunda ialah perilisan film Jakarta Vs Everybody. Film ini sedianya tayang di bioskop Tanah Air pada 24 Juni 2021.

Kabar penundaan itu diunggah akun Instagram @wulanguritno (22/6/2021).

“Penundaan penayangan @jakartavseverybody.film,” tulis akun Instagram Wulan Guritno yang turut membintangi film tersebut.

“Everbody vs Covid. Merespons situasi yang terjadi pada saat ini, tentang peningkatan penyebaran Covid-19 serta aturan pembatasan yang telah diberlakukan pada beberapa kota, maka dengan berat hati kami memutuskan menunda penayangan ‘Jakarta vs Everybody’ sampai dengan batas waktu yang belum ditentukan,” lanjutnya.

Wulan Guritno berharap pandemi Covid-19 bisa segera mereda sehingga bioskop dapat kembali beroperasi seperti sediakala.

“Besar harapan kami situasi ini bisa segera membaik karena kami tahu bagaimana sulitnya bioskop bertahan di masa-masa pandemi ini,” harapnya.

Sebelumnya, Wulan Guritno sempat mengunggah foto saat dirinya mempromosikan film ‘Jakarta vs Everybody‘ dengan membawa tulisan judul film di stasiun kereta api kawasan Jakarta.

BACA JUGA