Film Wonder Woman 1984 Tayang Oktober Tahun Ini, Gal Gadot Ungkap Perasaannya

Gal Gadot (Foto: Daily Mail)
Gal Gadot (Foto: Daily Mail)

123berita.com – Kabar gembira bagi kamu penggemar film Wonder Woman. Setelah cukup lama ditunggu, sekuel film superhero wanita itu akhirnya tayang juga tahun ini. Wonder Woman 1984 dijadwalkan tayang menjelang akhir tahun, tepatnya pada 2 Oktober 2020.

Kabar rencana penayangan itu diungkapkan langsung sang pemeran utama, Gal Gadot. Lewat akun Instagramnya, @gal_gadot, aktris cantik itu mengunggah beberapa gedung bioskop yang mengumumkan tanggal rilis film Wonder Woman 1984.

“Tanggal rilis baru untuk WW84 (Wonder Woman 1984) adalah 2 Oktober 2020,” tulis Gal Gadot mengabarkan peluncuran film anyarnya, Sabtu (13/06/2020).

“Wow, akhirnya terjadi dan aku tak bisa untuk tidak lebih bersemangat! Untuk semua penggemar yang selalu bersama kami selama ini, terima kasih banyak! Kami tidak bisa melakukan ini tanpa kalian! Aku sangat senang kalian bisa menontonnya. #WW8 ini akan layak ditunggu,” sambung Gal Gadot dalam postingannya.

Sementara itu, para netizen yang menuliskan komentar di akun Instagram sang pemeran Wonder Woman merasa tak sabar menantikan tanggal penayangan Wonder Woman 1984.

BACA JUGA