Gandeng Shopee, OPPO Luncurkan A74 5G dan Enco Buds Eksklusif

JAKARTA, 123berita.com – Salah satu perusahaan perangkat pintar global terkemuka, OPPO menghadirkan kerja sama dengan Shopee melalui peluncuran produk teranyar OPPO A74 5G secara eksklusif.

Perangkat seri A teranyar merupakan smartphone 5G, ditenagai dengan chipset Qualcomm Snapdragon dan akan tersedia secara khusus di Shopee mulai 23 April 2021 dalam rangkaian kampanye Shopee Big Ramadan Sale.

Dengan peluang bisnis e-commerce diperkirakan akan mencapai US$172 miliar pada 2025, kerja sama strategis ini akan memungkinkan OPPO memanfaatkan kinerja Shopee yang kuat dan basis pengguna luas, mengutamakan seluler dan melek digital untuk membuka peluang pertumbuhan lebih lanjut.

Melihat jumlah pengguna internet di Asia Tenggara mencapai 400 juta orang dan 5G akan menyumbang 21 persen dari langganan seluler pada 2025, OPPO berupaya menghadirkan inovasi nyaman dan cepat kepada konsumen melalui smartphone teranyar OPPO A74 5G. Konsumen juga akan menikmati penawaran khusus untuk berbagai produk OPPO di Shopee selama kampanye berlangsung.

“Sejak didirikan pada 2004, OPPO terus mempertahankan posisi yang kuat, baik di saluran offline maupun online kami. Platform e-commerce merupakan peluang besar bagi OPPO untuk terus mencari cara berinovasi dan memperkuat pengalaman premium bagi pelanggan di Asia Tenggara,” papar Presiden OPPO Asia Pasifik, Jimmy Yi dalam siaran pers diterima solotrust.com, Sabtu (24/04/2021).

“Lewat kerja sama dengan Shopee, kami sangat senang dapat menghadirkan smartphone seri A terbaru OPPO A74 5G untuk konsumen secara online. Melalui jangkauan Shopee yang luas, kami berharap konsumen akan menikmati kemudahan dan kenyamanan membeli produk OPPO secara daring,” sambungnya.

BACA JUGA