Gandeng Shopee, OPPO Luncurkan A74 5G dan Enco Buds Eksklusif

Director Business Partnership Shopee Indonesia, Daniel Minardi menambahkan, OPPO adalah salah satu brand ponsel populer di Shopee.

“Kami senang menjadi mitra eksklusif untuk peluncuran produk terbaru OPPO A74 5G sebagai bagian dari kampanye Shopee Big Ramadan Sale. Kami berharap kolaborasi ini dapat memberikan akses mudah bagi konsumen kami di seluruh Indonesia untuk mendapatkan smartphone 5G terbaru yang terjangkau dari OPPO. Kami menantikan kesuksesan peluncuran ini dan kolaborasi eksklusif yang lebih menarik dengan OPPO di masa mendatang,” ungkapnya.

Ponsel cerdas OPPO seri A terbaru dirancang untuk menjadikan teknologi 5G lebih terjangkau dan dapat diakses semua lapisan masyarakat dalam mendukung kebutuhan gaya hidup pengguna yang berbeda. OPPO A74 5G dibuat untuk konsumen yang ingin menyeimbangkan pekerjaan dengan kehidupan dan hiburan.

Smartphone ini mewujudkan teknologi terbaru yang mudah digunakan sekaligus mengedepankan aspek gaya. Pengguna OPPO A74 5G dapat menikmati pengalaman mulus dengan koneksi stabil dan daya tahan baterai lama di berbagai momen dan aktivitas.

Selain OPPO A74 5G, konsumen bisa mendapatkan earphone nirkabel terbaru yang hemat energi, yakni OPPO Enco Buds. Earbud ini kompatibel dengan Bluetooth 5.2 yang memberikan koneksi lebih stabil dan menjadi aksesoris sempurna untuk smartphone OPPO A74 5G.

Produk ini juga dilengkapi dengan baterai IoT (Internet of Things) tahan lama sehingga pengguna dapat menikmati pemutaran musik dan video hingga 24 jam, cocok untuk menemani aktivitas mulai berolahraga gym hingga melakukan perjalanan panjang.

BACA JUGA