Gareth Southgate Tunjuk Skuad Tambahan Inggris buat Euro 2020

Skuad Tim Nasional (Timnas) Inggris (Foto: BBC/Getty Images)
Skuad Tim Nasional (Timnas) Inggris (Foto: BBC/Getty Images)

123berita.com – Manajer Inggris Gareth Southgate akan menunjuk skuad tambahan sementara untuk turun di Euro 2020 pada Selasa (25/05/2021). Daftar nama sementara Tim Nasional (Timnas) Inggris nantinya akan diseleksi lagi jadi 26 pemain seperti rencana semula.

Melansir BBC, keputusan itu dibuat mengingat ada beberapa pemain Inggris berlaga dalam final Liga Champions dan Liga Europa pekan ini. Selain itu juga mempertimbangkan cedera pemain kunci, termasuk bek tengah Manchester United Harry Maguire dan kiper Burnley Nick Pope.

Bacaan Lainnya

Skuad tambahan sementara akan diumumkan hari ini pukul 13:00 BST. Sementara daftar nama 26 pemain terseleksi akan diumumkan pada 1 Juni 2021.

Untuk diketahui, tiga klub raksasa Inggris bakal berlaga di kejuaraan Eropa. Manchester United dijadwalkan bentrok dengan Villarreal dalam final Liga Europa pada Rabu, sementara Manchester City dan Chelsea bakal berebut gengsi di final Liga Champions pada Sabtu.

Sementara pertandingan perdana Inggris di Euro 2020, yakni menghadapi Kroasia pada 13 Juni. Sebelumnya, tim Tiga Singa bakal bertemu dalam pertandingan persahabatan kontra Austria (2 Juni) dan Rumania (6 Juni). (and)

Pos terkait

BACA JUGA