Geger Diduga Bom Bunuh Diri di Depan Gereja Katedral Makassar, Ditemukan Serpihan Tubuh

MAKASSAR, 123berita.com – Sebuah ledakan bom kembali terjadi di Tanah Air. Kali ini peristiwa terjadi di Jalan Kartini Kota Makassar. Diduga kejadian yang sempat menghebohkan publik itu merupakan aksi bom bunuh diri.

Melansir Sindonews, bom meledak di depan Gereja Katedral Makassar, Sulawesi Selatan, Minggu (28/03/2021). Berdasarkan rekaman video beredar, diduga aksi bom bunuh diri terjadi di depan pintu sebelah kanan gereja. Peristiwa mengejutkan itu kontan membuat warga sekitar panik.

Tampak dalam rekaman video sebuah sepeda motor dengan kondisi hangus ditemukan di lokasi kejadian. Bukan itu saja, di lokasi ledakan juga terdapat beberapa serpihan potongan badan.

“Terjadi bom bunuh di gereja katedral. Di depan pintu sebelah kanan katedral. Orang meninggal langsung,” ucap seorang warga dalam rekaman video beredar.

Pihak kepolisian pun langsung bertindak cepat atas kasus ini. Aparat langsung mensterilkan lokasi dengan memasang garis polisi di tempat kejadian. Warga pun diminta tak mendekat area ledakan di depan gereja.

BACA JUGA