Hasil dan Klasemen Liga 2 Indonesia Sebelum Liga Dihentikan 2 Minggu

123berita.com, Hasil dan Klasemen Liga 2 Indonesia Sebelum Liga Dihentikan 2 MingguLiga 2 Indonesia kembali bergulir Minggu lalu, sebanyak 10 pertandingan telah dilaksanakan baik wilayah Barat maupun wilayah Timur. Di wilayah Barat menyelesaikan 6 pertandingan dan wilayah Timur menyelesaikan 4 pertandingan.

Di wilayah Barat sendiri, eks kontestan Liga 1 musim lalu, Semen Padang harus mengakui keunggulan tim asal Pekanbaru, PSPS dengan skor telak 3-0. Selain itu, dua tim unggulan seperti PSMS Medan dan Sriwijaya FC berhasil mengalahkan lawan-lawannya. PSMS sendiri mengalahkan AS Abadi Tiga Naga dengan skor 2-1, dan Sriwijaya FC sendiri mengalahkan tim asal Yogyakarta, PSIM dengan skor 2-1.

Untuk wilayah Timur, Persiba Balikpapan sukses menjungkalkan Kalteng Putra dengan skor tipis 3-2. Persiba tak sendiri, kemenangan juga diraih Mitra Kukar ketika berjumpa Martapura FC dengan skor 2-0. Nasib sial justru dialami PSBS Biak ketika kedatangan tamu Sulut United. Bermain di kandang lawan ternyata tak mempengaruhi mental Sulut United dan mereka berhasil memetik kemenangan penting dengan skor 0-1.

Di wilayah Barat telah merampungkan semua pertandingan, hal ini tak terjadi di wilayah Timur karena ada 2 pertandingan yang harus ditunda yakni pertandingan Persis Solo vs PSCS Cilacap serta Persewar Waropen vs Putra Sinar Giri.

Semua Liga di Indonesia akan Dihentikan

Perihal virus corona yang semakin menyebar luas, PT. LIB atau Liga Indonesia Baru akan menghentikan sementara kompetinsi, baik itu Liga 1 maupun Liga 2, hal ini diungkapkan langsung oleh PT. LIB hari ini, Senin 16 Maret 2020.

Berikut ini klasemen liga 2 Indonesia setelah menyelesaikan pekan pertamanya.

author