Hasil NBA Hari Ini: Jazz Sungkurkan Celtics di Markas Sendiri, Lakers Masih di Atas Awan

Jazz Utah raih kemenangan atas Boston Celtics, Rabu (17/3/2021). Foto: twitter.com/utahjazz

123berita.com – Memperkuat posisi di puncak klasemen wilayah Barat NBA 2020-2021, Utah Jazz berhasil menyungkurkan Boston Celtics pada lanjutan kompetisi di TD Garden, Rabu (17/03/2021) WIB. Kendati bermain di kandang sendiri, Celtics harus mengakui kekalahan dari Jazz dengan skor akhir 109-117.

Jayson Tatum berposisi sebagai forward Celtics bermain apik dengan menyumbangkan 29 poin, tiga assist, dan enam rebound. Tak jauh dari Jayson, pada posisi kedua, Jaylen Brown bermain sebagai guard mampu menyumbangkan 28 poin, tujuh assist, dan lima rebound.

Bacaan Lainnya

Kendati demikian, permainan agresif ditunjukkan tim tuan rumah nampaknya belum mampu memberikan hasil positif pada pertandingan kali ini.

Pada kubu lawan, Donovan Mitchell dan Jordan Clarkson, masing-masing memberikan torehan 21 poin, lima assist, dan dua rebound, serta 20 poin, tiga assist, dan tiga rebound.

Kendati tak begitu banyak menyumbang poin, kedua pemain bintang Jazz ini masih bisa mempertahankan posisi pertama mereka di klasemen wilayah Barat, sedangkan Celtics masih menduduki peringkat keenam klasemen wilayah Timur.

Pos terkait

BACA JUGA