Hasil NBA Hari Ini: Sixer Mengambil Alih Game Kedua, Clippers Telan Kekalahan Atas Jazz

Hasil NBA hari ini, Rabu (9/6/2021) WIB. Foto: instagram.com/nba/

123berita.com – Lanjutan Playoff NBA 2020-2021 semakin seru, Rabu (9/8/2021) WIB, terdapat dua game Conference Semifinal yang dilaksanakan. Pada Wilayah Timur Philadelphia Sixer mampu balas kekalahan atas Atlanta Hawks di Game Kedua. Di Wilayah Barat, Los Angeles Clippers harus rela telan kekalahan atas Utah Jazz pada Game pertama.

Dalam babak semifinal Wilayah Timur, Sixer menutup pertandingan dengan skor akhir 118-102, setalah pada game sebelumnya dihajar Hawks dengan skor 128-124. Pertandingan kali ini didominasi oleh Joel Embiid pada kubu Sixer dengan menorehkan 40 poin, 13 rebound, dan dua asisst. Sementara rekannya, Tobias Harris sumbangkan 22 poin, enam rebound, dan empat assist.

Bacaan Lainnya

Hasil tersebut membawa Sixer menyamakan kedudukan dengan Hawks menjadi 1-1 pada seri best-of-seven kali ini. Meski gagal endapat gelar MVP season ini, Embiid mampu menjadi pemain ketiga dalam sejarah Sixers yang ampu mencetak 39 poin dalam dua penampilan playoff berturut-turut.

Pada kubu lawan, Trae Young dan Danillo Gallinari masing-masing mencetak 21 poin. Young juga tambahkan tiga rebound dan 11 assist, serta membuat empat turnover pada laga tersebut. Sementara itu, rekan satu timnya, Kevin Huerter berhasil sumbangkan 20 poin, dua rebound, dan dua assist.

Di sisi lain, Utah Jazz sukses tumbangkan Los Angeles Clippers 112-119. Meski Clippers telah menyusun strategi dengan menurunkan penembak-penembak jitunya, pertahanan Jazz tak mampu ditembus begitu saja.

Jazz yang sempat mengalami kesulitan pada dua kuarter pertaa mengubah rotasi pertahanan mereka hingga sempurna. Hasilnya, Donovan Mitchel mampu memimpin rekan-rekannya untuk merebut kemenangan dalam laga tersebut.

Mitchel yang bermain dengan cukup garang berhasil sumbangkan 45 poin, tiga rebound, dan empat assist. Disusul oleh Bojan Bogdanoviv dan Jordan Clarkson yang mencetak masing-masing 18 poin, satu assist, serta lima dan dua rebound.

Sementara pada kubu Clippers, Kawhi Leonard memimpin rekan setimnya dengan torehan 23 poin, tujuh rebound, dan tiga assist. Paul George berada di posisi kedua dengan 20 poin, sepuluh rebound, dan dua assist. Hasil tersebut membawa Jazz ungguli Clippers 1-0. (dev)

Pos terkait

BACA JUGA