Heboh Raffi Ahmad Kumpul-kumpul Tanpa Prokes Usai Divaksin, Sultan Andara Banjir Sindiran

Raffi Ahmad berkumpul dengan istri dan teman-temannya tanpa menerapkan protokol kesehatan (Dok. Istimewa/Instagram)
Raffi Ahmad berkumpul dengan istri dan teman-temannya tanpa menerapkan protokol kesehatan (Dok. Istimewa/Instagram)

123berita.com – Artis Raffi Ahmad terus menjadi sorotan publik. Setelah mengikuti vaksinasi perdana bersama Presiden RI Joko Widodo (Jokowi) di beranda Istana Negara, Rabu (13/01/2021) pagi, suami Nagita Slavina kembali menjadi perbincangan. Kali ini dirinya justru banjir sindiran lantaran berkumpul dengan istri dan sejumlah temannya dalam suatu ruangan tanpa menerapkan protokol kesehatan (Prokes).

Foto Raffi Ahmad datang ke sebuah acara tanpa mengenakan masker atau pun face shield ramai berseliweran di media sosial. Dalam tangkapan layar Instagram Stories tampak pria 33 tahun itu berfoto bersama istri, Nagita Slavina dan sejumlah teman, di antaranya Gading Marten dan Anya Geraldine. Selain tak menjaga jarak, mereka juga tidak mengenakan sarana perlindungan diri.

Bacaan Lainnya

Banyak pihak menyayangkan sikap Raffi Ahmad, mengingat dirinya seorang figur publik yang selayaknya memberi keteladanan. Salah satu seruan datang dari penyanyi Sherina Munaf. Lewat media sosial Twitter, pelantun lagu ‘Cinta Pertama dan Terakhir’ meminta Sultan Andara lebih konsisten memberi contoh positif.

“Halo Raffi Ahmad, setelah divaksin bukan berarti keluyuran ramai-ramai dong. Anda dipilih jatah awal-awal vaksin karena followers banyak. Dengan alasan yang sama, tolong berikutnya konsisten beri contoh yang baik. Please you can do better than this. Your followers are counting on you,” cuit Sherina Munaf.

Tak ketinggalan, artis Putri Patricia juga turut mengomentari sikap Raffi Ahmad dan teman-temannya yang dinilai tidak memberikan keteladanan bagi publik.

“Benar-benar pemberi contoh yang tidak benar. Suara kalian harusnya bisa menunjukkan kepedulian dan tanggung jawab. Bukan hanya peduli content, followers, dan pemasukan,” sindir Putri Patricia dalam postingan di akun Instagramnya @putripatricia888, disertai unggahan foto viral Raffi Ahmad.

Pos terkait