Heboh Video Catherine Wilson Nge-Fly? Ini Kata Manajer

123berita.com – Media sosial belakangan dihebohkan dengan video Catherine Wilson yang diduga tengah nge-fly, saat diundang sebagai bintang tamu di salah satu program acara stasiun televisi swasta.

Video yang diketahui kali pertama beredar Oktober 2019 itu ramai jadi perbincangan netizen, usai penangkapan Catherine Wilson lantaran terlibat kasus narkoba. Mengkonfirmasi viralnya video, manajer Catherine Wilson, Reindhy pun angkat suara.

“Lagi pusing-pusing ada aja di luaran, lagi pusing makin pusing. Jadi kondisinya waktu itu, setahu aku pada saat syuting di Net itu, bulan apa ya aku lupa, memang dia sempat telepon ke saya kondisinya lagi nggak enak badan, lagi sakit,” kata Reindhy dikutip dari detikcom, Kamis (23/07/2020).

Kondisi itu diduga Reindhy karena sang artis kelelahan usai syuting di luar kota.

“Saya juga nggak tahu mungkin kaget ya. Saat itu dia habis syuting ke Bali, dia drop langsung dirawat. Ada bakteri, dirawat di Rumah Sakit Daerah Fatmawati,” jelasnya.

“Setahu aku kondisi Catherine waktu itu lagi nggak enak badan, nahan sakit, pulangnya habis syuting di Bali, pulangnya nge-drop. Dia kan sempat lama di Bali syuting,” sambung Reindhy.

Ia menyayangkan beredarnya video itu sebab membuat Catherine Wilson jadi bulan-bulanan publik. Padahal saat ini, model Indonesia berdarah Inggris itu sangat membutuhkan dukungan berbagai pihak lantaran tengah terjerat kasus narkoba.

“Lagi musibah ya kan ada aja. Maksudnya, dinaikin juga sama akun gosip, di Twitter juga lagi ramai. Maksudnya kan kita juga butuh support (dukungan-red) ya. Kita butuh support, Catherine lagi down, keluarga lagi down. Catherine kan bukan bandar, dia korban. Manusia juga nggak luput dari dosa, punya kekhilafan,” ujar Reindhy.

Melansir insertlive.com, Catherine Wilson sudah mengakui dirinya mengonsumsi dan memiliki sabu setelah diciduk aparat Polda Metro Jaya, Jumat (17/07/2020) lalu di kediamannya Cinere, Depok.u

BACA JUGA