Heboh Video Indehoi Dokter dengan Bidan, Masyarakat Diimbau Tak Sebarkan

JEMBER, 123berita.com – Kabid Humas Polda Jatim Kombes Trunoyudo Wisnu Andiko membenarkan kasus video indehoi dokter dengan bidan tengah ditangani Polres Jember. Masyarakat pun diimbau untuk tidak menyebar video tak pantas itu jika tidak ingin berurusan dengan penegak hukum terkait Undang Undang Pornografi.

“Sekali lagi jika tidak ingin berurusan dengan pihak berwajib, maka kami imbau masyarakat jangan menyebarluaskan atau di-share video tersebut,” tegas Kabid Humas Polda Jatim, Jumat (13/11/2020), dilansir dari Portal Resmi Polda Jawa Timur, Tribrata News Polda Jatim.

Untuk diketahui, proses penyidikan kasus video indehoi berdurasi sekira 48 detik terus berlanjut di Polres Jember. Bahkan pada Jumat siang, suami bidan AY berada di Mapolres Jember untuk melakukan konsultasi terkait kasus video dewasa itu.

Kasus video indehoi diperankan dokter berinisial AM yang bekerja di Puskesmas Curahnongko, Kecamatan Tempurejo, Jember, Jawa Timur dengan AY, bidan asal Desa Curahnongko sudah bersuami.

Pengambilan video viral di media sosial itu diduga dilakukan di rumah dinas yang lokasinya dekat dengan Puskesmas Curahnongko

Untuk diketahui, AM baru enam bulan menjabat di Puskesmas tersebut. Video beredar di kalangan warga Curahnongko dan sempat membuat resah masyarakat setempat

Awalnya, masyarakat juga sempat tak percaya video itu diperankan pejabat Puskesmas dengan bidan. Sementara untuk memastikannya, warga melakukan klarifikasi ke pihak Puskesmas.

Usai diklarifikasi, pihak Puskesmas membenarkan jika pelaku AM adalah pegawai di Puskesmas Curahnongko.

author
Journalist & Content Writer