HyunA Ungkap Alasan Comeback dengan Mini Album Anyar I’m Not Cool

HyunA (Foto: Soompi)
HyunA (Foto: Soompi)

123berita.com – HyunA dalam sesi konferensi pers online pada Kamis (28/01/2021) kemarin, mengatakan tentang comeback-nya dengan mini album anyar “I’m Not Cool”. Sejatinya, ia berencana untuk comeback dengan single prarilisnya “Good Girl” pada Agustus 2020, namun terpaksa harus menghentikan aktivitasnya karena alasan kesehatan.

“Sudah lama sekali sejak saya tidak berada di atas panggung,” kata HyunA saat konferensi pers, dikutip dari Soompi, Jumat (29/01/2021).

“Saya pikir saya merasakannya secara fisik. Selama satu dan dua bulan terakhir, setiap hari terasa seperti setahun, jadi kupikir harus segera kembali ke panggung. Saat mengerjakan album, saya juga berpikir setiap hari bahwa saya ingin naik ke atas panggung.”

HyunA berbagi, “Saya juga terus mempersiapkan album lengkap, tapi saya merasa seperti akan gila jika saya tidak segera kembali ke panggung.”

Di musiknya, HyunA berkata, “Saya menyertakan banyak cerita dan hal-hal yang telah saya tulis sebagai catatan di ponsel saya. Bahkan ada hal-hal dari dua hingga tiga tahun lalu.”

Dia menjelaskan, “Saya mencoba memasukkan banyak topik berbeda karena saya ingin penggemar merasa mereka menemukan buku harian rahasia HyunA.”

Tentang lagu utamanya, HyunA berkata, “Ini adalah lagu dengan penampilan tarian yang menawan juga, tapi aku menerima banyak dukungan dari banyak orang sebelum aku naik ke atas panggung. Jadi aku harus menjadi sempurna saat berada di atas panggung.”

“Meskipun saya tidak yakin mengapa, ketika saya mendengarkannya, saya memikirkan seekor ular,” katanya.

BACA JUGA