HyunA Ungkap Alasan Comeback dengan Mini Album Anyar I’m Not Cool

HyunA (Foto: Soompi)
HyunA (Foto: Soompi)

“Karena kami berdua memiliki pekerjaan yang sama, saya bahkan tidak bisa mengungkapkan dengan kata-kata betapa bahagianya saya ketika kami benar-benar selaras,” katanya.

“Saya sangat merasakan kebahagiaan itu kali ini. Gaya musik kami sangat berbeda, jadi kami banyak berbicara tentang musik. Itu bagus karena saya bisa belajar tentang hal-hal yang tidak saya ketahui. Ketika kami memiliki perbedaan pendapat, kami berdua teguh pada pendirian, jadi kami membicarakannya dan mencari jalan tengah.”

Tentang kesehatannya, HyunA berkata, “Saya ingin mengatakan dengan keyakinan bahwa saya dalam keadaan baik-baik saja, tapi itu akan sulit karena saya tidak boleh berlebihan. Namun, saya ingin berada di atas panggung, jadi apa lagi yang bisa saya lakukan. Saya sedang mempelajari cara untuk menghadapi setiap situasi sebaik mungkin. Pasti ada beberapa bagian yang lebih baik dari sebelumnya. Saya bertahan dengan baik karena orang-orang di sekitar saya menjaga saya dengan baik.”

“Ketika saya tidak bisa kembali dengan ‘Good Girl’, saya marah pada diri saya sendiri,” lanjutnya.

“Saya tidak dapat memenuhi janji saya dengan penggemar karena saya tidak menjaga diri saya sendiri. Itu membuatku marah. Sementara saya marah, saya juga berpikir bahwa saya perlu melakukan hal-hal seperti makan dengan baik dan berolahraga, dan saya pulih. Saya sedang mengonsumsi suplemen nutrisi.”

Saat mencoba genre baru melalui album ini, HyunA berkata, “Saya sama sekali tidak ragu-ragu untuk mencoba hal baru dalam musik. Saya ingin terus mencoba berbagai hal di masa depan.”

Dia menambahkan, “Saya tidak akan melakukan sesuatu lagi jika saya sudah melakukannya sebelumnya. Saya ingin menjadi baru setiap saat dan terus mencoba untuk menantang batasan saya.” (and)

BACA JUGA