Ingin Download Stiker Whatsapp (WA) Bu Tejo ? Ini Caranya

123Berita.com, Ingin Download Stiker Whatsapp (WA) Bu Tejo ? Ini Caranya – Bu Tejo bu tejo, siapa yang tak kenal dengan ibu yang satu ini ? Dia merupakan pemeran di salah satu film yang sedang booming saat ini yakni ‘Tilik’.

Bu Tejo sendiri sebenarnya memiliki nama asli Siti Fauziah, karakternya di film ‘Tilik’ bisa dibilang benar-benar perfect dan dirinya sangat mendalaminya.

Namun disini yang sangat disayangkan, bu Tejo menerima banyak bullyan dari netizen Indonesia padahal dirinya hanyalah pemeran film dan karakter di film tentu saja berbeda dengan karakter yang ada di dunia asli.

Dirinya juga mengatakan bullyan yang dilakukan netizen sangat mempengaruhi kehidupannya apalagi banyak juga yang mengkritik alias tak mengapresiasi kinerja dari tim ‘Tilik’ yang menganggap film ini tak mendidik.

Kita lupakan itu semua, kini Siti Fauziah alias bu Tejo telah terkenal dan dirinya juga kerap kali diundang di acara-acara televisi nasional.

Selain itu, bu Tejo juga menjadi stiker di media sosial khususnya di whatsapp. Hal ini tentu membuat pengguna media sosial telepon hijau berbondong-bondong mencari dan mengunggah stiker tersebut.

Mungkin bagi teman-teman banyak yang tak mengetahui dimana sih download stiker bu Tejo ini ? Bagaimana sih caranya ? Nah tepat jika kalian mengunjungi artikel ini, berikut ini cara mendownload stiker bu Tejo karakter dari film ‘Tilik’.

Cara Download Stiker Siti Fauziah aka Bu Tejo

  1. Pastikan memiliki kuota internet, harus ini !
  2. Setelah itu, buka google chrome, mozilla, ada UC Browser kalian.
  3. Jika sudah, masukan link ini http://sticker.ly/s/48CQNC di browser kalian.
  4. Setelah sukses memasukan link diatas, klik “Get Stickers” yang ada gambar bu Tejo.
  5. Selesai, silahkan perang stiker bu Tejo dengan teman-teman kalian.

Gimana mudah bukan download stiker bu Tejo ? Makanya tepat sekali jika kalian mencari dan langsung menemukan artikel ini, karena disini dijelaskan dengan singkat, padat, dan tentunya jelas sekali. Akhir kata, terima kasih.

author