Ingin Instagram Kamu Menjadi Terkenal ? Ini Dia Tips Membuat Feed Khusus Pemula

Ingin Instagram Kamu Menjadi Terkenal ? Ini Dia Tips Membuat Feed Khusus Pemula
Ingin Instagram Kamu Menjadi Terkenal ? Ini Dia Tips Membuat Feed Khusus Pemula

123Berita.com – Instagram atau yang biasa orang kenal dengan IG menjadi salah satu platform yang paling banyak digunakan saat ini. Selain friendly user, IG juga memiliki akses yang sangat mudah sekali.

Dalam membuat feed atau istilah lainnya postingan dibutuhkan ketelitian agar enak dilihat dan lebih estetik, selain itu, memperhatikan kerapian feed juga salah satu faktor Instagram kamu menjadi terkenal. Tips ini tentunya sudah tak asing lagi khusus profesional, namun bagi pemula, artikel ini bisa membantu mengetahui ternyata faktor feed juga mempengaruhi apakah Instagram kamu bisa terkenal.

Bacaan Lainnya

Nah, mungkin bagi kamu yang belum mengetahui gimana sih cara membuat feed menjadi rapi, estetik, dan enak dilihat ? Berikut ini akan saya ulas dibawah.

4 Tips Membuat Feed Instagram Khusus Pemula

  • Tentukan Niche atau Tema Kalian

Dalam pembuatan Instagram, niche atau yang biasa kita kenal dengan tema sangat penting sekali. Kenapa penting ? Nantinya, tema yang digunakan tidak hanya menciptakan mood dan kesan tersendiri kepada audiens, namun juga akan menjadi identitas brand kamu.

Ada banyak tema yang bisa kamu pilih, untuk selengkapnya bisa searching di Google dengan keyword “Niche Untuk Instagram.”

  • Memilih Warna Yang Baik

Dengan memilih warna yang baik, profil Instagram kamu akan lebih mudah dikenal oleh audiens. Menurut beberapa sumber, dengan konsistennya kamu menggunakan warna tersebut mampu meningkatkan konversi sebesar 85%.

  • Gunakan Filter Sesuai Kebutuhan

Yang ketiga adalah persoalan filter. Dengan menggunakan filter tentu akan membuat gambar kamu menjadi terlihat bagus, estetik, dan keren. Namun banyak pemula yang baru menggunakan Instagram belum tahu jika menggunakan filter secara berlebihan justru mengurangi value atau kredibilitas brand, oleh karenanya gunakan sesuai kebutuhan aja.

Untuk masalah filter, kamu bisa menggunakan aplikasi VSCO atau jika tak ingin ribet, kamu bisa menggunakan filter bawaan dari Instagram.

  • Border ? Emang Penting ?

Yang keempat tentang feed Instagram ada pada border. Emang penting ? Nah, hal ini yang harus diketahui bagi pemula.

Menggunakan border itu penting dan usahakan konsisten dalam menggunakannya, karena jika kamu yang tadinya menggunakan border A kemudian di feed selanjutnya menggunakan border B, itu akan merusak feed IG kamu dan terkesan tak enak dilihat karena feed satu dengan lainnya berbeda.

Kesimpulan Tentang Feed Instagram

Kesimpulan disini yakni konsisten dan pertahankan kualitas. Jika kamu tak ada waktu, bisa menggunakan jasa desain feed instagram. Khusus online shop juga bisa menggunakan jasa instagram shopping untuk mengisi feed kamu.

Pos terkait

BACA JUGA