Ingin Jual Mobil Dapat Hadiah? Coba Jual di Mo88i

jual mobil

Pandemic yang masih berjalan membuat Anda harus bijak ketika beraktivitas. Anda disarankan menggunakan mobil pribadi dibandingkan dengan menggunakan kendaraan umum. Kini Anda bisa melakukan beli dan jual mobil bekas lebih mudah untuk memenuhi kebutuhan tersebut.

Platform yang direkomendasikan untuk melakukan jual beli mobil bekas ini adalah mo88i. Platform ini bukan pemain baru di ranah pembelian atau penjualan mobil bekas, mo88i sudah berjalan selama bertahun-tahun dan membantu banyak pelanggan mendapatkan mobil impian mereka.

Sebagai salah satu anak cabang dari perusahaan Astra Indonesia, mo88i berkomitmen memberikan yang terbaik untuk pelanggan. Dengan mobil pribadi, Anda bisa lebih dalam melakukan aktivitas di luar rumah tanpa khawatir membuka cluster baru penyebaran virus Corona.

Keuntungan Melakukan Transaksi di Platform mo88i

Karena anak perusahaan Astra Indonesia, tentunya kualitas layanannya tidak perlu Anda pertanyakan lagi. Semua transaksi dijamin aman dan transparan, yang bisa dilakukan dengan datang langsung ke kantor resminya atau dengan menggunakan website mo88i.

Jika Anda masih ragu melakukan jual beli mobil di platform ini, jangan khawatir, berikut adalah keuntungan-keuntungan yang akan Anda dapatkan. Keraguan yang Anda miliki bisa berkurang dan Anda bisa yakin untuk melakukan transaksi di platform ini.

  1. Jual Beli Daring

Mo88i menyediakan layanan jual ataupun beli mobil bekas secara daring. Ada beberapa akses layanan yang bisa Anda gunakan, yakni website dan aplikasi. Kedua platform tersebut dapat Anda akses dengan mudah dari semua perangkat.

  • Memberikan Konsultasi

Jika masih ragu dengan penjualan atau pembelian mobil, jangan risau, mo88i akan membantu Anda mendapatkan mobil idaman. Terbuka sesi konsultasi secara daring ataupun luring yang bisa dimanfaatkan oleh pelanggan.

  • Informasi Lengkap

Anda bisa mendapatkan informasi lengkap mengenai mobil yang Anda inginkan. Mulai dari pilihan jenis mobil dan layanan yang tersedia, harga yang akan Anda dapatkan, informasi dan teknis pembiayaan hingga asuransi mobil. Semua bisa didapatkan secara rinci di website maupun aplikasinya.

  • Mudah Dihubungi

Platform daring tentu harus bisa dihubungi dengan mudah oleh pelanggan. Begitu pula dengan mo88i, Anda bisa dengan mudah menghubungi customer care dengan memakai fitur live chat di website ataupun melalui kontak-kontak yang tersedia. Nantinya tim mo88i akan segera menghubungi dan menjelaskan rincian masalah yang Anda hadapi.

Hadiah Menarik dari mo88i

Anda yang berniat melakukan tukar tambah atau jual mobil bekas bisa melakukannya sekarang juga. Dalam rangka melakukan soft launching, mo88i menyediakan hadiah jutaan rupiah berupa uang elektronik. Hadiah tersebut bisa didapatkan pelanggan secara langsung tanpa perlu syarat dan ketentuan yang rumit.

Penawaran ini bisa Anda dapatkan informasinya lebih lengkap di website resmi mo88i. Baca keterangan, syarat dan ketentuan yang berlaku, sehingga Anda memiliki peluang yang besar untuk mendapatkan hadiahnya. Hanya dengan melakukan tukar tambah, Anda bisa mendapatkan hadiah menarik untuk dibawa pulang.

Anda yang ingin tahu lebih lengkap mengenai mo88i bisa mengunduh aplikasinya di Play Store maupun App Store. Aplikasi tersebut bisa digunakan secara gratis dan tidak dipungut biaya berlangganan ataupun layanan berbayar apapun. Dengan begitu, Anda bisa mendapatkan informasi baru mengenai mobil idaman dalam genggaman.

Itulah platform jual mobil, beli dan tukar tambah mobil bekas yang terpercaya. Anda bisa menggunakan mo88i untuk melakukan transaksi penjualan mobil bekas tanpa perlu rasa khawatir.

BACA JUGA