Ini Dia Link Live Streaming Spanyol vs Ukraina Uefa Nations League 2020 Liga 4 Grup D

Ini Dia Link Live Streaming Spanyol vs Ukraina Uefa Nations League 2020 Liga 4 Grup D
Ini Dia Link Live Streaming Spanyol vs Ukraina Uefa Nations League 2020 Liga 4 Grup D

123Berita.com – Ini Dia Link Live Streaming Spanyol vs Ukraina Uefa Nations League 2020 Liga 4 Grup D.

Pertandingan kedua Grup D Liga 4 bakal berlangsung ketikan tuan rumah, Spanyol berhadapan dengan Ukraina. Pertandingan ini sendiri bakal disiarkan secara streaming oleh Mola TV pukul 01.45 WIB dan berlangsung di Stadion Alfredo di Stefano.

Bacaan Lainnya

Sebelumnya, baik Ukraina maupun Spanyol mendapatkan hasil yang berbeda. Skuad asuhan Andriy Shevchenko sukses menjungkalkan Swiss dengan skor 2-1, sedangkan skuad asuhan Luis Enrique sukses menahan imbang tuan rumah Jerman dengan skor 1-1.

Ukraina saat ini bertengger di puncak klasemen Grup D Liga 4 dan mereka bertekat ingin melanjutkan momentum dan mempertahankan puncak.

Sedangkan di sisi lain, Spanyol saat ini berada di posisi kedua klasemen sementara dengan torehan 1 point hasil dari lawatannya ke Jerman.

Menghadapi Ukraina, La Roja paham jika bukan perkara mudah mengalahkan mereka, namun target mendapatkan tiga point tetap dicanangkan Sergio Ramos dan kawan-kawan.

Di sisi lain, Ukraina tentu menargetkan hasil imbang karena membawa satu point sudah lebih dari cukup mengingat lawan mereka bukanlah negara sembarangan.

Spanyol sendiri akan mencoba bertumpu pada Iago Aspas, Isco, dan Marco Asensio. Ketiga pemain ini nantinya yang akan mencoba merobek gawang dari Ukraina.

Untuk lini tengah, Sergio Busquets akan menjadi jenderal yang siap menghentikan laju bola dari Ukraina.

Di posisi pertahanan, Carvajal dan Sergio Ramos akan diplot sebagai benteng pertahanan sebelum penyerang Ukraina sampai di mulut bibir gawang yang akan dijaga oleh David De Gea.

Link Live Online Streaming Spanyol vs Ukraina

Link streaming —-> Mola TV

Pos terkait

BACA JUGA