Jadi Wanita Tercantik Sedunia, Son Ye Jin Gusur Lisa BLACPINK hingga Song Hye Kyo

123berita.com – Aktris Son Ye Jin dinobatkan sebagai wanita tercantik di dunia. Son Ye Jin berhasil menggeser dua personel BLACKPINK, Lisa dan Jennie yang menjadi langganan posisi atas dalam daftar wanita tercantik dunia.

Aktris Son Ye Jin, dikutip dari Zapzee, Selasa (09/06/2020), berhasil menggaet posisi teratas dalam daftar ‘100 Most Beautiful Women in the World 2020‘ yang diumumkan Starmometer pada 6 Juni kemarin.

Pemeran Yoon Seri dalam drama hits Crash Landing on You berhasil mengemas 4.354.037 dari total 13.955.584 vote netizen. Poling dilakukan secara online dan lewat media sosial.

Son Ye Jin yang kerap digosipkan memiliki hubungan asmara dengan Hyun Bin berhasil menggusur Lisa BLACKPINK yang menduduki peringkat dua dengan raihan 3.852.340 vote. Sementara Tzuyu TWICE menempati posisi ketiga dalam deretan wanita tercantik di dunia dengan 1.232.298 vote.

Menyandang predikat wanita tercantik, selain Lisa dan Tzuyu, praktis Son Ye Jin juga mengungguli anggota BLACKPINK lainnya, yakni Jisoo, Jennie, dan Rose, masing-masing ada di urutan kelima, keenam, dan kedelapan dalam daftar wanita tercantik di dunia. Sementara aktris cantik Song Hye Kyo hanya berada di posisi tujuh.

Starmometer sendiri merupakan sebuah media hiburan di mana baru-baru ini merilis daftar wanita tercantik di dunia 2020. Dalam voting yang digelar lewat media sosial mulai 2 April hingga 22 Mei 2020, nama Son Ye Jin keluar sebagai jawara dari total 13 juta lebih voting yang diberikan.

BACA JUGA