Jadwal Euro 2020: Prediksi Turki vs Italia, Pertandingan Pembuka Grup A

Jadwal Euro 2020: Prediksi Turki vs Italia, Pertandingan Pembuka Grup A
Jadwal Euro 2020: Prediksi Turki vs Italia, Pertandingan Pembuka Grup A

123Berita.com – Pesta sepak bola Eropa akan kembali digelar yakni Euro 2020 dimana pertandingan pembuka akan mempertemukan antara Turki melawan Italia. Pertandingan Grup A ini akan berlangsung pukul 02.00 WIB pada hari Sabtu.

Satu negara bersama Swiss dan Wales, Nerrazurri di prediksi bakal lolos ke babak berikutnya dengan mulus, hal ini semakin diperkuat dengan performa Italia yang bisa dibilang menawan.

Bacaan Lainnya

Berisikan pemain-pemain kawakan seperti Chiellini, Bonucci, Immobile, dan Insigne, negara dengan torehan 4 gelar Piala Dunia tersebut tak terkalahkan dalam 24 pertandingan termasuk mengkandaskan Republik Ceko 4-0 di laga persahabatan.

Donnarumma, pemain AC Milan yang dikabarkan akan segera merapat ke PSG ini akan menjadi pilihan utama Roberton Mancini di posisi penjaga gawang. Untuk benteng pertahanan, tak usah diragukan lagi dimana posisi ini diisi Chiellini, Bonucci, Spinnazola, dan Florenzi.

Lini tengah Timnas Italia juga diisi pemain pengalaman dimana ada nama Jorginho dan Locatelli yang siap menjaga lapangan tengah dan menghalau aliran serangan yang dilancarkan oleh Turki. Di posisi ujung tombak, Immobile dan Insigne akan menjadi duet maut, sedangkan dibelakang mereka akan ada Chiesa.

Immobile dan Insigne tampil menawan bersama timnya meskipun usia tak muda lagi, sedangkan Chiesa memiliki peran penting dalam membangun serangan untuk Juventus. Keberhasilan Nyonya Tua ke Liga Champions tak lepas dari performa apik yang ditunjukan eks pemain Fiorentina tersebut,

Untuk Turki sendiri juga tak bisa diremehkan. Di komandoi oleh Burak Yilmaz di lini depan, negara dengan simbol Bulan Sabit dan Bintang tersebut siap memberikan kejutan bahkan kekalahan perdana bagi Italia.

Calhanoglou, pemain yang membela AC Milan ini akan bertarung di lini tengah bersama Karaman dan Yazici, sedangkan di posisi pertahanan akan dipimpin oleh Soyunco dan Demiral.

Menarik dinantikan pertandingan pembuka Euro 2020 dimana dua negara kuat Eropa akan saling berhadapan. Apakah Italia akan keluar sebagai pemenang atau justru Turki yang mampu mempercundangi Italia ?

Prediksi Starting XI Turki vs Italia

Turki: Cakir; Meras, Soyunco, Demiral, Celik; Yokuslu, Tufan; Karaman, Calhanoglu, Yazici; Yilmaz

Italia: Donnarmma; Florenzi, Chiellini, Bonucci, Spinnazola; Locatelli, Jorginho, Barella; Insigne, Immobile, Chiesa

Prediksi Skor Turki vs Italia

Turki 1-2 Italia

Pos terkait

BACA JUGA