Jadwal Liga Champions 2020: Prediksi PSG vs Manchester United Rabu Dini Hari

Jadwal Liga Champions 2020: Prediksi PSG vs Manchester United Rabu Dini Hari
Jadwal Liga Champions 2020: Prediksi PSG vs Manchester United Rabu Dini Hari

123Berita.com – Liga Champions is back, kembalinya kompetisi elite Eropa disambut suka cita oleh penggila dan pengamat sepak bola dan dini hari nanti, penikmat sepak bola akan disuguhkan dengan pertarungan antara tim asal Manchester, United melawan tuan rumah PSG. Pertandingan yang bakal berlangsung di Parc de Princes akan kick off pukul 01.45 WIB.

Goal pinalti Marcus Rashford ke gawang PSG yang dijaga Gianlugi Buffon

PSG yang saat ini berada di posisi dua klasemen sementara memiliki modal yang sangat apik. Setelah kekalahan vs Marseille beberapa pekan lalu, anak asuh Thomas Tuchel sukses meraih lima kemenangan beruntun termasuk yang terakhir menghajar Nimes 0-4.

Bacaan Lainnya

Selain bermodalkan modal apik, finalis Liga Champions musim ini juga tampak tak memiliki masalah berarti selain cederanya Mauro Icardi. Pemain pilar mereka seperti Kylian Mbappe dan Neymar dalam kondisi prima dan siap tempur.

Posisi Icardi kemungkinan besar bakal diganti oleh Kean. Eks penyerang Juventus ini merupakan rekrutan anyar yang ia boyong dari Everton untuk mengisi kekosongan lini depan yang ditinggal oleh Cavani.

Sial bagi Setan Merah, menurut talksport, Cavani dan Maguire tak akan ikut serta dalam lawatannya ke Paris. Cavani sendiri dalam kondisi yang belum fit, hal yang sama juga di derita Maguire.

Namun, pasukan Ole Gunnar Solskjaer tak perlu risau karena ia memiliki amunisi lain yakni Marcus Rashford dan Martial. Greenwood sendiri juga belum bisa bermain karena dibekap cedera.

Solskjaer kemungkinan besar akan menduetkan Victor Lindelof dan Eric Bailly di lini tengah pertahanan, untuk bek kanan dan kiri, AWB dan Shaw akan dipercaya.

Di lini tengah, jika menilik dari permainan Manchester United vs Newcastle hari Sabtu kemarin, nampaknya Solskjaer harus kembali memainkan Juan Mata dan Bruno Fernandes, plus tambahan juga Donny van De Beek. Ketiga pemain ini bisa jadi motor serangan bagi Setan Merah.

Kedua tim terakhir bentrok di babak 16 besar Liga Champions musim 2018/2019. Leg pertama PSG sukses menjungkalkan United 0-2 di Old Trafford, sedangkan leg kedua secara mengejutkan Mbappe dan kolega justru kalah 1-3 dan membuat mereka gagal lolos ke 8 besar.

Prediksi Skor PSG vs Manchester United

Menurut pakarnya, pertandingan ini bakal di menangkan oleh Paris Saint Germain dengan skor 2-1.

Pos terkait