Jadwal Liga Inggris 2020: Prediksi Brighton vs Chelsea, Ujian Pertama Lampard

123Berita.com – Pertandingan pekan pertama Liga Inggris 2020 bakal berlangsung ketika tuan rumah Brighton & Hove Albion kedatangan tamu tim asal London yakni Chelsea. Pertandingan ini sendiri bakal berlangsung pada hari Selasa dini hari pukul 02.15 WIB.

Bagi kalian fans The Blues dan sudah menantikan pertandingan ini, kalian bisa menyaksikannya secara streaming di Mola TV.

Menghadapi Brighton, skuad asuhan Frank Lampard diunggulkan menang melihat skuad yang ia miliki benar-benar luar biasa. Musim ini, tim milik Roman Abramovich telah belanja jor-joran dengan mendatangkan pemain bintang seperti Hakim Ziyech, Timo Werner, Thiago Silva, Ben Chilwell, dan Malang Sarr.

Kedatangan kelima pemain tersebut tentu memberikan angin segar, namun dibalik itu semua, Chelsea juga harus kehilangan beberapa pemain penting lainnya seperti Pedro dan Willian yang memutuskan hengkang.

Bertanding di Amex Stadium, Chelsea bertekad memetik kemenangan demi memuluskan misi mereka menyabet gelar Liga Inggris yang terakhir kali ia rasakan kala dibesut Antonio Conte (2016/2017).

Duet Tammy Abraham dan juga Timo Werner bakal menjadi pasangan emas, sedangkan tepat dibelakang Abraham dan Werner, Pulisic, Mount, dan juga Havertz.

Di posisi bek, Thiago Silva yang merupakan eks PSG akan merasakan debutnya dan bakal berduet dengan Rudiger, sedangkan di posisi bek sayap kanan dan kiri Lampard masih percaya dengan nama Marcos Alonso dan juga Cesar Azpilicueta.

Di kubu tim tuan rumah, Brighton bukan tanpa pemain bintang, pasalnya mereka sukses mendapatkan pemain berpengalaman seperti Adam Lallana dari Liverpool.

Untuk posisi striker, Moupay akan menjadi ujung tombak sendirian dan siap memberikan tekanan ke gawang The Blues yang kemungkinan bakal dijaga oleh Kepa.

Prediksi Skor Brighton & Hove Albion vs Chelsea

Jika menilik dari berbagai faktor baik itu kedalaman skuad dan rekor pertemuan, Chelsea lebih diunggulkan dan akan memetik kemenangan dengan skor 1-3.

author