Jadwal Liga Inggris 2020: Prediksi Sheffield United vs Chelsea, Hati-Hati Blues

Jadwal Liga Inggris 2020: Prediksi Sheffield United vs Chelsea, Hati-Hati Blues
Jadwal Liga Inggris 2020: Prediksi Sheffield United vs Chelsea, Hati-Hati Blues

123Berita.com – Jadwal Liga Inggris 2020: Prediksi Sheffield United vs Chelsea, Hati-Hati Blues

Jadwal lanjutan Liga Inggris 2020 bakal tersaji pertandingan ketika Sheffield United vs Chelsea. Pertandingan ini bakal berlangsung di markas Sheffield yakni Bramall Lane.

Bacaan Lainnya

Chelsea vs Sheffield United @Stamford Bridge
Chelsea vs Sheffield United @Stamford Bridge

Sheffield dan Chelsea sedang dalam tren positif. Sebelum mereka berjumpa nanti malam, skuad asuhan Chris Wilder sukses memenangkan pertandingan ketika berjumpa Wolverhampton dengan skor 1-0, sedangkan skuad asuhan Frank Lampard juga sukses memetik kemenangan 2-3 atas Crystal Palace.

BACA JUGA: Bursa Transfer Pemain Liga Inggris 2020: Chelsea Resmi Datangkan Timo Werner Dari Leipzig

Bermain di kandang sendiri tentu akan memberikan semangat bagi Sheffield mengingat mereka butuh sekali yang namanya tiga point untuk mengamankan satu slot berlaga di Liga Europa.

Di kubu The Blues, mereka juga sangat butuh sekali tiga point untuk menjauhkan diri dari kejaran Leicester City dan Manchester United. Saat ini Pulisic dan kawan-kawan berada di posisi ketiga, berjarak dua point dari Manchester United yang berada di posisi kelima.

BACA JUGA: 3 Link Live Streaming Chelsea DIJAMIN MENGALIR !

Di pertandingan malam nanti, Chelsea harus berhati-hati jika tak ingin pulang dengan tangan hampa, pasalnya Sheffield merupakan tim nomor empat dengan jumlah kebobolan paling sedikit yakni total kebobolan 33.

Dengan statistik diatas, bisa disimpulkan jika “Pertahanan Terbaik Akan Mendapatkan Kemenangan”. Sheffield sendiri juga merupakan tim promosi dengan permainan yang sangat menarik dan antraktif apalagi jika menilik tabel klasemen, tentu itu sudah jauh dari target Chris Wilder.

Prediksi Skor Sheffield United vs Chelsea Malam Ini

Jika melihat performa kedua tim, di prediksi pertandingan ini bakal berkesudahan dengan hasil imbang yakni 1-1.

Pos terkait

BACA JUGA