Jadwal & Prediksi Liga Inggris 2020: Liverpool vs Leeds United, Ujian Pertama Juara Bertahan

123Berita.com – Jadwal & Prediksi Liga Inggris 2020: Liverpool vs Leeds United, Ujian Pertama Juara Bertahan.

Goal Origi ke gawang Leeds dalam pertandingan Piala FA tahun 2016 silam. Liverpool menang 2-0.
Goal Origi ke gawang Leeds dalam pertandingan Piala FA tahun 2016 silam. Liverpool menang 2-0.

Skuad Anfield Gank akan menghadapi ujian pertamanya kala kedatangan tim tamu yang merupakan promosi yakni Leeds United.

Pertandingan pekan pertama Liga Inggris 2020 bakal digelar di Anfield Stadium yang tak lain merupakan kandang dari The Red.

Tak terasa, baru sepertinya baru kemarin Liverpool melepas dahaga puasa gelar Liga Inggris dan hari ini, Sabtu 12 September 2020 skuad asuhan Jurgen Klopp akan berjuang mempertahankan gelar ini.

Menghadapi Leeds tentu bukan perkara yang mudah, skuad asuhan Bielsa datang dengan kepercayaan diri yang tinggi dan yakin mereka bisa membungkam Jordan Henderson dan kawan-kawan.

Musim 2020-2021, Liverpool seperti kurang bergairah dan kurang gencar di bursa transfer bahkan mereka dikabarkan bakal kehilangan pemain andalannya seperti Wijnaldum dimana pemain berkebangsaan Belanda tersebut menjadi target utama Barcelona.

Masih mengandalkan pemain lama, Klopp yakin apa yang ia lakukan sangat bermanfaat setidaknya bersaing di papan atas Liga Inggris musim ini.

Masih mengandalkan trio Firmino, Salah, dan Mane. Ketiga striker ini diharapkan mampu membuat Liverpool berbicara banyak di EPL, selain itu kapten Henderson juga bakal menjadi jangkar di lini tengah.

Di kubu tim tamu yakni Leeds, mereka tak ingin menyia-nyiakan kesempatan bermain di EPL setelah menunggu 16 tahun. Bielsa merupakan pelatih dibalik kesuksesan dari rival terberat MU di masa lampau.

Leeds United sendiri telah membeli satu pemain bintang yakni Rodrigo dari Valencia. Dirinya diharapkan menjadi solusi Leeds mampu berbicara banyak di kancah tertinggi negeri Ratu Elizabeth ini setidaknya bertahan bahkan menjadi kuda hitam.

Prediksi Skor Liverpool vs Leeds United Liga Inggris 2020

Bermain di kandang sendiri tentu menjadi keunggulan bagi peraih 19 gelar Liga Inggris ini. Dilihat dari segi kekuatan dan kedalaman tim, Liverpool diprediksi mampu memetik kemenangan dengan skor 2-0.

author