Jennie BLACKPINK dan G-Dragon Digosipkan Pacaran, Begini Tanggapan YG Entertainment

123berita.com – Kabar menghebohkan datang dari salah satu member BLACKPINK, Jennie. Ia digosipkan tengah berpacaran dengan G-Dragon BIGBANG.

Menurut Dispatch, keduanya telah menjalin hubungan asmara selama setahun. Jennie dan G-Dragon diketahui kerap bertemu secara sembunyi-sembunyi. Kedua idol K-Pop itu sering berkencan di rumah.

Bacaan Lainnya

Dispatch menjelaskan, G-Dragon memiliki tempat parkir dan lift pribadi di penthouse-nya. Fasilitas itu dapat digunakan Jennie tanpa harus memverifikasi identitasnya.

Menurut Dispatch, kebiasaan sehari-hari Jennie adalah mengunjungi rumah G-Dragon setelah aktivitasnya selesai hari itu. Penyanyi cantik itu kemudian akan pulang dan mengulangi aktivitas yang sama keesokan harinya.

Dispatch menyatakan hubungan G-Dragon dan Jennie dirahasiakan dari publik. Kendati demikian, YG Entertainment maupun manajer Jennie mengetahui banyak kisah cinta artisnya.

Bahkan, manajer Jennie-lah yang kerap mengantarkan maupun menjemput Jennie ke dan dari rumah G-Dragon. Terkadang, manajer G-Dragon yang akan mengambil peran itu.

Pos terkait

BACA JUGA