Johnny Depp Bikin Akun Instagram, Pengikutnya Langsung 2,7 Juta

Johnny Depp (Foto: Instagram-@johnnydepp)
Johnny Depp (Foto: Instagram-@johnnydepp)

123berita.com – Banyak artis terkenal dunia mempunyai akun media sosial, baik itu Facebook, Twitter, maupun Instagram. Selain sebagai salah satu wujud eksistensi diri, akun media sosial juga bisa digunakan untuk menyapa para penggemar dan memperlihatkan aktivitas keseharian.

Kendati demikian, ada pula selebritas dunia enggan membuat akun media sosial, salah satunya Johnny Depp. Aktor yang membintangi banyak film Hollywood ini, sudah lama tidak menyukai kepemilikan akun media sosial. Namun, wabah virus corona (Covid-19) melanda hampir seluruh dunia, membuat dirinya berubah pikiran.

Bacaan Lainnya

Johnny Depp akhirnya membuat akun Instagram, @johnnydepp. Dalam unggahan pertamanya, aktor tampan itu memamerkan fotonya tengah duduk di kursi dengan beberapa lilin di sekitarnya.

“Halo semuanya, sedang memfilmkan sesuatu untuk kalian sekarang. Mohon tunggu sejenak,” tulis Jonny Depp, Kamis (16/04/2020).

Lewat unggahan video berikutnya, Johnny Depp mengungkap alasannya membuat akun media sosial Instagram.

“Aku tidak pernah punya alasan kuat untuk melakukan ini (membuat akun Instagram) hingga sekarang,” ucapnya menjelaskan mengapa selama ini dirinya sengaja tidak mempunyai akun media sosial sama sekali.

“Ini adalah waktu yang tepat untuk berdialog karena ada ancaman tak kasat mata (virus corona) yang menyebabkan tragedi dan merusak hidup banyak orang,” lanjut Johnny Depp menceritakan mengapa akhirnya ia memutuskan membuat akun Instagram.

Keputusan aktor 56 tahun itu membuat akun Instagram kontan saja membuat gempar dunia maya. Tak sampai satu hari, akun Instagram Johnny Depp sudah dibanjiri followers. Tercatat akun Instagram Johnny Depp sudah diikuti 1,5 juta lebih pengguna Instagram hanya dalam waktu kurang dari sehari.

Adapun hingga Sabtu (18/04/2020) sore, followers Instagram mantan suami Amber Heard telah tembus 2,7 juta. Para pengikutnya rata-rata dari fans setia sang aktor. Sejak tiga hari lalu diluncurkan, Johnny Depp sudah mengunggah satu foto dan dua video tentang proyek anyarnya, yakni aransemen ulang lagu Isolation karya John Lennon bersama mantan gitaris Yardbirds, Jeff Beck.

Pos terkait

BACA JUGA