Jokowi: Indonesia Kecam Keras Pernyataan Emmanuel Macron Hina Islam

JAKARTA, 123berira.com – Indonesia mengecam keras terjadinya kekerasan di Paris dan Niece, Prancis yang telah memakan korban jiwa. Selain itu, Indonesia juga mengecam keras pernyataan Presiden Prancis Emmanuel Macron yang menghina agama Islam dan telah melukai perasaan umat Islam di dunia.

Hal itu disampaikan Presiden RI Joko Widodo (Jokowi) dalam pernyataan persnya usai bertemu sejumlah pemimpin organisasi keagamaan di Indonesia membahas perkembangan dunia, khususnya terkait persaudaraan antarumat beragama, Sabtu (31/10/2020) di Istana Merdeka, Jakarta.

Bacaan Lainnya

“Indonesia mengecam keras terjadinya kekerasan yang terjadi di Paris dan Nice yang telah memakan korban jiwa. Indonesia juga mengecam keras pernyataan Presiden Prancis yang menghina agama Islam, yang telah melukai perasaan umat Islam di seluruh dunia, yang bisa memecah belah persatuan antarumat beragama di dunia, di saat dunia memerlukan persatuan untuk menghadapi pandemi Covid-19,” tegas presiden, dilansir dari laman resmi Sekretariat Kabinet RI, setkab.go.id.

Pos terkait

BACA JUGA