Juru Bicara Daft Punk Konfirmasi Bubarnya Duo Elektronik Legendaris, Kedua Anggota Bertemu Saat Sekolah di Paris

Daft Punk resmi berpisah, Senin (22/2/2021). Foto: Tangkapan layar Youtube Daft Punk.

123berita.com – Duo elektronik asal Prancis, Daft Punk, memutuskan resmi berpisah setelah 28 tahun berkarya, Senin (22/02/2021). Duo musisi ikonik ini mengumumkan perpisahan mereka melalui sebuah video berjudul ‘Epilogue’ pada akun YouTube resmi mereka.

Pada video berdurasi tujuh menit 57 detik menampilkan Thomas Bangalter dan Guy-Manuel de Homem-Christo, berjalan di gurun mengenakan helm robot berwarna perak dan emas seperti yang biasa mereka kenakan beserta jaket kulit.

Tak selang lama berjalan, robot perak berhenti pada suatu titik dan memperlihatkan detonator yang terpasang di punggungnya pada robot berwarna emas. Rekannya menekan detonator itu hingga akhirnya robot perak menjauh secara perlahan dan meledak berkeping-keping.

Kabar bubarnya duo ini dikonfirmasi langsung Kathryn Frazier, juru bicara Daft Punk, sesaat setelah video mereka dirilis. Kendati demikian, Kathryn tidak memberikan keterangan lebih lanjut terkait alasan berpisahnya duo musisi dance ini.

Adapun hingga Selasa (23/02/2021), berita perpisahan Daft Punk menjadi perbincanan warganet. Tak kurang dari 943 ribu cuitan muncul pada media sosial Twitter membahas tentang bubarnya musisi ini.

BACA JUGA