KAMI Bukan Pengecut, Din Syamsuddin Ingatkan Moeldoko Tak Perlu Mengancam!

123berita.com – Pro dan kontra eksistensi Koalisi Aksi Menyelamatkan Indonesia (KAMI) terus muncul. Belakangan Kepala Kantor Staf Kepresidenan (KSP), Moeldoko menyebut KAMI hanya berbentuk sekumpulan kelompok kepentingan. Ia juga meminta agar KAMI tak mengganggu stabilitas politik Indonesia.

Menanggapi itu, Presidium KAMI, Din Syamsuddin pun angkat suara. Ia mengingatkan Moeldoko untuk tak melempar aneka ancaman terhadap rakyat dan KAMI pada khususnya.

Bacaan Lainnya

Din Syamsuddin menegaskan, cara-cara mengancam dan pertunjukan arogansi kekuasaan sudah ketinggalan zaman dalam iklim demokrasi saat ini.

“Akhirnya KAMI mengingatkan Bapak KSP Moeldoko dan jajaran kekuasaan untuk tidak perlu melempar ‘ancaman’ kepada rakyat. Pada era demokrasi modern dewasa ini arogansi kekuasaan, sikap represif, dan otoriter sudah ketinggalan zaman,” kata Din Syamsuddin dalam keterangan resminya kepada CNNIndonesia.com

, Jumat (02/10/2020).

Lebih lanjut Din Syamsuddin menyatakan, saat KAMI mendapat tantangan dan ancaman, justru akan menjadi pelecut untuk tetap berjuang.

“Kami bukan kumpulan orang-orang pengecut karena para insan yang bergabung dalam KAMI adalah mereka yang menyerahkan segala urusan kepada Tuhan Yang Maha Kuasa, Allah SWT, dan hanya takut kepada-Nya,” tandas Din Syamsuddin.

Pos terkait