Kasus Gisella, Polisi Buka Kemungkinan Panggil Sang Artis

123berita.com – Kasus video viral adegan ranjang seorang wanita diduga mirip artis Gisella Anastasia akhirnya sampai ke kepolisian. Polda Metro Jaya berencana memanggil presenter sekaligus penyanyi itu untuk dimintai keterangan.

Insyaa Allah (panggil). Ini kan kita harus pelan-pelan dari bawah dulu baru ke atas. Jangan dari atas ke bawah,” ujar Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Yusri Yunus kepada wartawan, Senin (09/11/2020), dikutip dari Kompas.com.

Bacaan Lainnya

Sejauh ini, dikatakan Kabid Humas Polda Metro Jaya lebih lanjut, penyidik masih melakukan pendalaman terkait dua laporan kasus video syur mirip Gisella Anastasia.

Pihak kepolisian sendiri masih mengklarifikasi pelapor dan saksi serta memeriksa bukti-bukti.

“Termasuk nanti juga ada ahli bahasa dan ITE yang akan kita panggil, kita klarifikasi. Apakah memang nanti masuk penyidikan sesuai unsur-unsur persangkaannya, nanti kita tunggu saja,” kata Kombes Pol Yusri Yunus.

Polda Metro Jaya sebelumnya telah menerima dua laporan kasus video syur mirip artis yang lebih dikenal dengan nama Gisel Idol.

Pada laporan pertama, ada lima akun media sosial diduga menyebarkan video. Sementara laporan kedua ada tiga akun Twitter.

Pos terkait

BACA JUGA