Kecelakaan Sriwijaya Air Renggut Istri dan 3 Anak Yaman Zai yang Hendak Berlibur

Kesedihan Yaman Zai, keluarga korban pesawat jatuh, Sabtu (9/1/2020) di Kepulauan Seribu

123berita.com – Kabar duka kembali terdengar dari dunia penerbangan Indonesia setelah Sabtu (09/01/2021) pukul 14.40 WIB, maskapai Sriwijaya Air SJY-182 rute Jakarta-Pontianak hilang dan dikabarkan jatuh di perairan Kepulauan Seribu.

Pesawat nahas tersebut dikabarkan hilang kontak di antara Pulau Laki dan Pulau Lancang hingga akhirnya dikabarkan jatuh.

Bacaan Lainnya

Saat itu, SJ-182 mengangkut 50 penumpang, terdiri atas 40 orang dewasa, tujuh anak-anak, dan tiga bayi. Diketahui, istri dan tiga anak Yaman Zai, pria asal Nias yang telah merantau di Pontianak, menjadi penumpang pesawat tujuan Pontianak tersebut.

Ayah tiga anak ini mengungkapkan, keluarganya merupakan penumpang pesawat yang lepas landas dari Bandara Internasional Soekarno Hatta.

“Istri saya, lalu tiga anak saya jadi penumpang. Saya itu bekerja setahun lebih di sini, mereka mau ke sini, mau liburan,” ungkap keluarga salah satu korban pesawat jatuh ini, sembari berderai air mata saat ditemui wartawan di Bandara Supadio Pontianak, dikutip dari sebuah sumber.

Yaman yang semula ingin membahagiakan istri dan ketiga anaknya harus menelan pil kepedihan. Rencana, keluarganya datang ke Pontianak untuk liburan ini menjadi kabar duka ketika dirinya harus kehilangan kontak dengan mereka. Bahkan, ia mengatakan salah satu anaknya yang baru lahir beberapa bulan lalu harus menjadi korban kecelakaan pesawat ini.

Pos terkait