Kejutan, Manchester United Sukses Memulangkan Si Anak Hilang

Kejutan, Manchester United Sukses Memulangkan Si Anak Hilang
Kejutan, Manchester United Sukses Memulangkan Si Anak Hilang

123Berita.com – Bursa transfer pemain dunia kali ini benar-benar penuh kejutan. Setelah perginya Lionel Messi dari Barcelona ke PSG, hari ini penggila sepak bola dikejutkan dengan kembalinya si anak hilang, Cristiano Ronaldo.

Kepulangan Ronaldo ke Manchester United tentu disambut dengan suka cita oleh fans Setan Merah yang telah menunggu saga transfer dari sang mega bintang.

Bacaan Lainnya

Sebelum resmi ke MU, CR7 sendiri di rumorkan akan membelot ke rival sekota, Manchester City namun karena tak ingin melihat Ronaldo berbaju biru, manajemen Red Devils lagi gerak cepat mengamankan tanda tangan dari pemain berusia 36 tahun tersebut.

Seperti diketahui jika pelatih Juventus, Allegri mengkonfirmasi jika Ronaldo tak masuk dalam daftar rencana dirinya oleh karenanya eks pelatih AC Milan tersebut mempersilahkan kapten Portugal tersebut untuk cabut di bursa transfer musim panas ini.

Ronaldo sendiri memperkuat Setan Merah dari tahun 2004 hingga 2009 sebelum dirinya memilih hengkang ke Real Madrid. Bersama MU selama kurang lebih 6 musim, ia berhasil mempersembahkan gelar bergengsi dimana salah satunya Liga Champions dan Piala Dunia Antar Klub.

Pos terkait

BACA JUGA