Kelewat Nekat! Viral Video Pria Bertato Keramas di Wastafel Umum

123berita.com – Aksi nyeleneh dilakukan seorang pria bertato di Jakarta. Entah atas alasan apa, ia dengan pedenya (percaya diri) keramas di area publik. Anehnya lagi, pria yang hanya mengenakan celana jeans warna biru dan sepatu pantofel hitam itu, mencuci rambutnya di fasilitas cuci tangan umum.

Aksi tak biasa itu pun sempat terekam kamera dan viral di media sosial setelah dibagikan akun Instagram @_nueeeel baru-baru ini. Dalam rekaman video tampak seorang pria tanpa baju asyik mengucek rambutnya yang berbusa. Ia pun tampak santai dan tak mempedulikan kondisi sekitarnya.

Bacaan Lainnya

“Emang paling the best menggunakan fasilitas umum,” tulis akun Instagram @_nueeeel memberi keterangan video unggahannya.

Diketahui, tingkah nekat pria bertato itu dilakukan di keran air bersih milik PAM Jaya di Jalan MH Thamrin, Jakarta Pusat.

Video viral itu pun sampai pula ke Wakil Gubernur DKI Jakarta, Ahmad Riza Patria (Ariza) dan diunggah ulang di akun Instagram miliknya. Lewat postingannya, politisi Partai Gerindra ini mengajak masyarakat untuk menggunakan fasilitas umum sesuai fungsinya.

“Yuk gunakan fasilitas umum sesuai fungsinya. Rasa malu adalah disiplin dan pengingat kita,” tulis Ariza di akun Instagram @arizapatria. (and)

Pos terkait

BACA JUGA