KIA Sonet Resmi Meluncur di Indonesia, Ini Harga, Fitur dan Spesifikasinya

123berita.com – KIA Sonet resmi meluncur di pasar Indonesia. PT Kreta Indo Artha (KIA) melepas compact sport utility vehicle (SUV) teranyarnya dengan banderol harga mulai Rp193 juta hingga Rp289 juta.

Peluncuran unit KIA Sonet dilakukan pada Selasa (11/11/2020) secara virtual. Pada acara peluncuran ini, Presiden Direktur KIA, Andrew Nasuri, menyatakan Indonesia merupakan negara kedua setelah diluncurkan secara global di India.

Bacaan Lainnya

“Jadi ini bisa kebanggaan juga karena Indonesia merupakan pasar penting bagi KIA,” tambahnya, dikutip dari Otomania.

KIA Sonet dilepas ke pasar Indonesia dengan berbagai fitur canggih. Produk otomotif ini dibekali sunroof dengan fungsi power sliding and tilting, fog lamp projector, serta LED untuk lampu utama, DRL yang juga berfungsi sebagai lampu sein, dan lampu belakang.

“KIA Sonet juga punya fungsi remote engine start yang dapat menyalakan mesin serta AC dengan mobil masih dalam keadaan terkunci, sehingga kondisi kabin sudah nyaman saat pengemudi akan memulai perjalanan,” kata Marketing & Development Division Head KIA, Ario Soerjo.

Menilik di bagian interior, KIA Sonet dilengkapi tombol stop start, keyless entry, cruise control, klaster instrumen digital, jok kulit dengan sistem ventilasi, wireless charging di konsol tengah, climate control otomatis, serta sistem audio dari Bose.

Pos terkait

BACA JUGA