KIA Sonet Resmi Meluncur di Indonesia, Ini Harga, Fitur dan Spesifikasinya

Sistem itu meliputi infotainment system dengan layar LED 8,8 inci dengan Apple CarPlay dan Android Auto, voice recognition, serta tujuh speaker meliputi empat main speaker, dua tweeter, dan satu subwoofer di bagasi.

Sementara guna mendukung keselamatan pengendara, KIA Sonet tampil dengan berbagai fitur pendukung, seperti airbag enam titik, tire pressure system, ABS, EBD (Electronic Brake Force Distribution), ESC (Electronic Stability Control), dan HAC (Hill-Start Assist Control).

Bacaan Lainnya

KIA Sonet yang masuk di segmen Compact SUV bersama Honda HR-V, Suzuki S-Cross, dan MG ZS memiliki lima varian dengan dua opsi transmisi.

Kendaraan ini menggendong mesin empat silinder berkubikasi 1.497 cc DOHC dual CVVT dan Fuel Injection yang memiliki tenaga puncak 114 dk pada 6.300 RPM dan torsi maksimal 144 Nm pada 4,500 RPM.

KIA Sonet hadir dalam enam pilihan warna, yakni Glacier White Pearl (putih), Aurora Black Pearl (hitam), Intelligent Blue (biru), Intense Red (merah), Steel Silver (silver), dan Beige Gold (sampanye).

Pos terkait

BACA JUGA