Kisah Kelam Jo Hana, Aktris Korea yang Tewas Bunuh Diri

123berita.com – Kabar mengejutkan lagi-lagi datang dari industri hiburan Korea Selatan. Aktris pendatang baru Jo Hana dikabarkan meninggal dunia dengan tragis.

Menurut beberapa laporan, salah seorang temannya mengonfirmasi di media sosial, kematian sang aktris karena bunuh diri. Diungkapkan, catatan bunuh diri relah ditemukan di tempat kejadian. Jo Hana nekat mengakhiri hidupnya lantaran mengalami banyak kesulitan.

Bacaan Lainnya

Selain itu, catatan itu juga mengungkapkan Jo Hana telah ditipu hingga membuatnya kehilangan dua juta won atau hampir US$1.800 atau sekira Rp26 juta.

“Seorang anak kecil dan baik yang bermimpi menjadi aktris, menjadi bunga kecil, dan naik ke langit pada usia 23 tahun. Dia kehilangan 2 juta won setelah ditipu dan menderita kesepian. Dia memutuskan untuk memilih hidup tanpa rasa sakit,” ungkap teman Jo Hana dalam postingannya di media sosial, dikutip dari kdramastars, Rabu (28/04/2021).

Sebelum menjadi aktris, Jo Hana bekerja di sebuah klub untuk membantu ibunya memenuhi kebutuhan hidup. Sejak masih belia, Jo Hana bermimpi menjadi aktris terkenal.

Bintang 23 tahun ini kali pertama muncul pada Mei 2019 di KBS “Ask Us Anything Fortune Teller”. Selama variety show-nya menjadi bintang tamu, Jo Hana berbagi kisah memilukan tentang perceraian orang tuanya.

Pos terkait

BACA JUGA