Kolaborasi dengan Attack on Titan, Survivor Free Fire Keluhkan Belum Bisa Login

Garena umumkan maintenance server Free Fire, Kamis (4/2/2021). Foto: instagram.com/freefirebgid

123berita.com – Kolaborasi gim Free Fire (FF) dan Attack on Titan (AoT), serial anime terkenal di dunia resmi diluncurkan. Pihak Garena selaku developer FF melakukan maintenance server gim tersebut untuk meningkatkan kenyamanan penggunanya, Kamis (04/02/2021).

Pengembangan mulai dilakukan sejak pukul 11.00 WIB hingga selesai ini membuat para survivor (sebutan bagi pengguna FF) tidak dapat login ke gim kesayangan mereka karena server ditutup selama proses tersebut dilakukan.

Bacaan Lainnya

Maintenance kali ini berkaitan dengan kolaborasi FF dengan AoT dan menambah item terbaru pada gim tersebut. Garena tidak secara terang-terangan memberitahukan berapa lama proses tersebut akan berlangsung. Pihaknya meminta agar para survivor bersabar dan tidak melakukan login hingga proses maintenance berakhir.

Garena Indonesia juga mengunggah informasi mengenai proses pembaruan yang dilakukan pada akun Instagram resmi Free Fire Indonesia, Kamis (04/02/2021) siang.

Sementara itu, dilansir dari website resmi Garena, pihaknya berhasil mendapatkan kesepakatan dengan Kodansha Ltd selaku penerbit manga AoT, untuk memasukkan AoT ke dalam gim FF.

Kolaborasi yang telah diluncurkan secara resmi ini dapat dinikmati para survivor mulai Maret 2021, meskipun belum ada tanggal pastinya. Kolaborasi ini bertepatan dengan musim akhir serial AoT yang tragis dan menegangkan.

Dengan adanya kolaborasi menarik ini, diharapkan para survivor dan penggemar AoT dapat merasakan pengalaman bermain gim battle royal dengan item-item berhubungan dengan serial anime fenomenal tersebut.

Garena bahkan berjanji akan menghadirkan item eksklusif beserta senjata bertema AoT, dipersembahkan secara spesial untuk para survivor. (dev)

Pos terkait

BACA JUGA