Komedian Park Ji Sun Ditemukan Meninggal Bersama Ibunya, Ada Surat Wasiat

123berita.com – Komedian asal Korea Selatan, Park Ji Sun dan ibundanya diketahui meninggal dunia. Pihak kepolisian Seoul pun terus melakukan penyelidikan atas kematian keduanya.

Polisi menemukan jasad Park Ji Sun dan ibundanya terbaring di kediaman sang komedian di Distrik Mapo, Seoul, Senin (02/11/2020) sekira pukul 13.44 KST. Bersamaan itu, petugas kepolisian juga menemukan satu halaman surat, diduga ditulis ibu Park Ji Sun. Kendati demikian, penyelidik enggan mengungkapkan isi surat itu karena permintaan keluarga.

Melansir Kompas.com, sebelumnya Park Ji Sun diketahui tengah menjalani perawatan untuk penyakit yang tak disebutkan. Sang ibu pun selalu menemani dan tinggal bersamanya.

Pemeriksaan polisi di kediaman komedian 35 tahun itu berawal dari laporan sang ayah yang tak dapat menghubungi anak maupun istrinya.

Park Ji Sun merupakan tamatan Korea University dan debut menjadi komedian pada 2007 usai memenangkan audisi dari KBS TV. Ia juga kerap memandu acara Kpop bersama para idol, seperti NCT, TVXQ, Red Velvet, hingga EXO.

author
Journalist & Content Writer