Kualifikasi Piala Dunia 2022: Wales Siap Mengulang Sejarah, Bantai Belgia

Ilustrasi (Foto: Getty Images)
Ilustrasi (Foto: Getty Images)

“Kami telah melihat kembali rekaman video masa lalu dan pertandingan baru-baru ini juga. Kami telah mengidentifikasi area yang menurut kami dapat merugikan dan mengeksploitasi. Ini tentang rencana permainan dan standar kami serta mempertahankannya, dan jika kami melakukannya, itu akan bagus,” tambahnya.

Asisten pelatih Page masih bertanggung jawab atas Wales, sementara manajer Ryan Giggs akan absen. Page mengatakan laga nanti akan menjadi pertandingan seperti biasanya. Sebagaimana pada November lalu ketika Wales memenangkan pertandingan Liga Bangsa-Bangsa melawan Republik Irlandia dan Finlandia untuk memuncaki grup.

Bacaan Lainnya

Setelah pertandingan kontra Belgia di Leuven pada Rabu, Wales akan menjamu Meksiko dalam pertandingan persahabatan di Stadion Cardiff City. Tim berjuluk ‘The Dragons’ selanjutnya bakal menghadapi Republik Ceko di tempat yang sama dalam pertandingan kualifikasi Piala Dunia lainnya pada Selasa, 30 Maret 2021.

“Terlepas dari dengan siapa kami bermain, apa persaingannya, kami memiliki nilai-nilai kunci dan standar yang telah kami tetapkan dalam grup kami,” kata Page.

“Ya, kami bermain menghadapi lawan yang bisa dibilang jauh lebih baik daripada yang kami hadapi di masa lalu di Nations League, tim fantastis yang kami segani. Kendati begitu, mereka juga akan menghormati kami, mereka harus bisa kami taklukkan dan bagaimana kami bisa melukai mereka,” pungkasnya. (and)

Pos terkait

BACA JUGA