Lady Gaga Ungkap Pernah Diperkosa Produser hingga Hamil Saat Usia 19 Tahun

Lady Gaga (Foto: Instagram-@ladygaga)
Lady Gaga (Foto: [email protected])

123berita.com – Kamu pecinta musik, 123readers? Pasti sudah nggak asing lagi sama sosok Lady Gaga dong ya. Ngomongin soal penyanyi satu ini, tahu nggak Guys jika ia pernah diperkosa hingga hamil pada usia yang masih belia.

Lady Gaga mengungkap, dirinya menderita gangguan psikotik setelah diperkosa dan dihamili seorang produser pada usia 19 tahun. Saat itu, dia baru saja mencoba untuk mendapatkan pijakan di industri musik.

Bacaan Lainnya

Gaga yang saat ini berusia 35 tahun membeberkan kasus perkosaan itu dalam sebuah wawancara untuk film dokumenter Apple TV + “The Me You Can’t See” tentang kesehatan mental dan efek jangka panjang dari trauma.

“Saya bekerja di bisnis ini dan seorang produser berkata kepada saya, ‘Buka pakaian kamu.’ Saya berkata tidak. Saya pergi dan mereka mengatakan kepada saya bahwa mereka akan membakar semua musik saya. Mereka tidak berhenti. Mereka tidak berhenti bertanya kepada saya dan saya hanya diam membeku, dan saya bahkan tidak ingat,” kata penyanyi yang kali pertama mengungkap kekerasan seksual pada 2014 itu, dikutip dari Reuters, Sabtu (22/05/2021).

“Pertama, saya merasa sangat sakit, kemudian saya mati rasa. Saya sakit selama berminggu-minggu dan berminggu-minggu, dan berminggu-minggu setelahnya. Saya menyadari bahwa itu adalah rasa sakit yang sama, yang saya rasakan ketika orang yang memperkosa saya menurunkan saya saat hamil di sudut rumah,” tambahnya.

Lebih jauh, penyanyi sekaligus aktris “Star is Born” mengatakan dia menderita gangguan psikotik total. Akibatnya, selama beberapa tahun Gaga merasa dirinya bukan lagi gadis yang sama seperti sebelumnya.

Dalam wawancara itu, Gaga menolak menyebutkan nama orang yang memperkosanya.

“Saya memahami gerakan #MeToo ini, saya memahami bahwa beberapa orang merasa sangat nyaman dengan ini, dan saya tidak. Saya tidak ingin bertemu orang itu lagi,” katanya.

Gaga pada 2012 mendirikan Born this Way Foundation untuk orang-orang yang terlibat dengan masalah kesehatan mental. Dia mengatakan proses penyembuhannya berjalan lambat. (and)

Pos terkait

BACA JUGA