Lagi, Video Barbar Prank Daging Kurban Isi Sampah Demi Konten YouTube Korbannya Emak-Emak

123berita.com – Aksi tak terpuji lagi-lagi terjadi demi konten YouTube. Setelah beberapa waktu lalu heboh prank alias candaan paket sembako berisi batu dan sampah oleh Ferdian Paleka, kali ini aksi hampir serupa kembali terjadi. Netizen dibuat tak habis pikir dengan prank daging kurban isi sampah demi subscriber.

Bersama beberapa temannya, seorang YouTuber bernama Edo Putra nekat mengerjai emak-emak alias ibu rumah tangga dengan memberikan bungkusan daging kurban yang ternyata berisi sampah.

“Kami sudah menyiapkan kantung, kami akan bagi-bagi sampah guys, kita kasih ke rumah-rumah,” ucap Edo Putra sambil tersenyum-senyum, dikutip dari Kompas TV, Minggu (02/08/2020).

Sebelum memulai aksi nyeleneh tak beradabnya, Edo Putra tampak mengais-ngais sampah di sebuah tanah lapang.

“Kita akan bikin video barbar guys,” kata teman sang YouTuber mengutip Tribunnews.

“Jadi pemulung demi subscriber,” ujarnya.

Sambil terbatuk-batuk menahan bau menyengat, YouTuber itu memasukkan sampah ke dalam kantung plastik warna hitam. Selanjutnya, si bengal Edo Putra mencari korbannya, yakni kalangan emak-emak.

Mendapati incarannya, tanpa rasa berdosa ia pun memberikan kantung-kantung plastik berisi sampah kepada sejumlah ibu rumah tangga yang tengah beraktivitas di depan rumah.

“Ini isinya daging Bu, sekitar lima kilo,” ucapnya berbohong.

Usai tahu ternyata apa yang diterimanya bukan daging, melainkan sampah, emak-emak itu pun merasa sangat kecewa dan meradang.

“Kurang ajar ya kamu! Bukan daging ini sampah,” kesal ibu berkerudung merah.

“Bohong kamu ini, kamu masih muda sudah menipu orangtua,” lanjutnya.

YouTuber pemilik 7000 subscriber itu kemudian mendatangi satu per satu para korban keisengannya. Ia meminta maaf dan menjelaskan tujuannya hanya untuk membuat video prank.

“Cuma prank Bu buat video, minta maaf Bu,” sesalnya.

author
Journalist & Content Writer