Lagu yang Paling Banyak Didengar Sepanjang 2020 Versi Spotify

123berita.com123readers, di penghujung tahun ini Spotify kembali merilis daftar lagu paling banyak didengarkan sepanjang 2020. Drake, Bad Bunny, Dua Lipa, dan The Weeknd adalah para musisi yang lagu-lagunya paling banyak diputar di 2020.

Tahu dong guys, Drake adalah artis paling populer di Inggris, selain Ed Sheeran. Lantas, lagu apa sajakah yang paling banyak diputar sepanjang tahun ini?

Blinding Lights merupakan lagu milik The Weeknd’s paling banyak diputar di Inggris, sementara Divinely Uninspired to A Hellish Extent dari Lewis Capaldi menjadi album teratas. Di lain pihak, Bad Bunny menjadi artis tersukses dunia yang mencatatkan 8,3 miliar streaming.

Album kedua bintang Puerto Rico YHLQMDLG mencetak 3,3 miliar streaming, diikuti After Hours

milik The Weeknd dan Hollywood’s Bleeding-nya Post Malone.

Sementara album Fine Line milik Harry Styles dan Future Nostalgia punya Dua Lipa, masing-masing menempati posisi keempat dan kelima. Menurut Spotify, genre paling populer pada 2020 adalah musik pop.

Sementara itu, Podcaster Joe Rogan yang telah menandatangani kesepakatan eksklusif dengan Spotify awal tahun ini, mencatatkan layanan podcast paling banyak didengarkan.

Di podcast Apple, acara paling populer 2020 adalah Desert Island Discs BBC Radio 4, dengan podcast Grounded Louis Theroux – juga produksi Radio 4 – pendatang baru yang paling banyak didengarkan.

Saingan streaming musik Spotify akan merilis statistik akhir tahun mereka di minggu mendatang; dan Official Charts akan mengungkap lagu-lagu terbesar Inggris Raya 2020 di akhir tahun. (and)

Pos terkait