Lakers Putus Rantai Kekalahan Beruntun, LeBron James Naik Peringkat Three Point Shoot

Lakers putus kekalahan beruntun dengan memenangkan pertandingan kontra Celtics, Minggu (31/01/2021). (Foto: Twitter/NBA)

123berita.com – Pascakekalahan dua kali beruntun, Los Angeles Lakers menorehkan kemenangan atas Boston Celtics dalam laga NBA, Minggu (31/01/2021) pagi WIB. LeBron James, pemain bintang Lakers mencatat rekor tembakan tiga angka dan naik ke peringkat 13 dalam daftar lemparan tiga angka terbanyak di musim reguler NBA pada pertandingan tersebut.

Pertandingan digelar di kandang Celtics, TD Garden pagi tadi berlangsung ketat dan menarik. Sang tuan rumah hanya terpaut satu poin dari Lakers.

Bacaan Lainnya

Anthony Davis pada kubu Lakers mencatat double-double serta menorehkan 27 poin, 14 rebound, dan 2 assist. Tak kalah garang, James sumbangkan 21 poin, 7 rebound, dan 7 assist. Berkat permainan gemilangnya, James mencatat 1931 poin dari tembakan tiga angka dan menggeser JR Smith yang menorehkan 1930 poin.

Sementara pada pihak Celtics yang sempat menyulitkan Lakers, Jayson Tatum mencetak 30 poin, 9 reboud, dan 3 assist. Jaylen Brown, pemain bintang lainnya dari Celtics menyumbangkan 28 poin, 1 rebound, dan 3 assist.

Kekalahan Celtics bermula ketika Marcus Smart harus meninggalkan lapangan karena cedera akibat berduel dengan Harrel di bawah ring. Pada momen tersebut, Lakers sempat mengalami ketertinggalan poin mampu menyamakannya lewat tembakan tiga poin James yang mengagumkan.

Meski mampu menguasai pertandingan, Lakers harus berlapang dada karena menempati peringkat ketiga klasemen sementara Wilayah Barat NBA 2020-2021 dengan 15 kali menang dan enam kali kalah. Celtics sendiri masih bersabar karena bertengger di posisi kelima dengan mengoleksi sepuluh kali kemenangan dan delapan kali kekalahan. (dev)

Pos terkait

BACA JUGA