Lakers Taklukkan Warriors di Chase Center

Lakers permalukan Warriors di kandang sendiri, Selasa (16/3/2021). Foto: twitter.com/NBA

123berita.com – LeBron James dan kawan-kawan sukses mempermalukan Golden State Warriors saat memenuhi laga tandang di Chase Center, kandang Warriors, Selasa (16/03/2021) WIB. Pada lanjutan laga NBA 2020-2021, Los Angeles Lakers mampu unggul dengan perolehan poin 128-97 atas Warriors.

Sejak awal pertandingan hingga laga berakhir, juara bertahan NBA ini berhasil mendominasi permainan. Lakers tampil garang berhasil mencetak 29 poin pada kuarter pertama. Sementara tim tuan rumah, Warriors harus tertinggal tiga angka dengan perolehan 26 poin pada kuarter pembuka.

Bacaan Lainnya

Pada kuarter selanjutnya, Lakers yang nampak semakin panas berhasil memperlebar jarak dengan raihan 65-50 poin. Warriors kian jauh tertinggal tak langsung menyerah, meski belum mampu mengejar poin. Kendati demikian, Stephen Curry dan kawan-kawan masih tertinggal 20 angka dengan raihan 93-73 pada kuarter ketiga.

Lakers bermain sangat apik pada pertandingan kali ini mencatat tambahan 35 poin pada kuarter terakhir, sehingga poin menjadi 128-97 saat pertandingan berakhir.

James menjadi aktor utama bagi Lakers pada laga kali ini dengan menyumbangkan 22 poin, 10 rebound, dan 11 assist. Sementara pada kubu lawan, Stephen Curry dapat mengungguli catatan poin James dengan mencetak 27 poin, tiga rebound, dan dua assist.

Dari hasil pertandingan wilayah Barat hari ini, Lakers masih menduduki peringkat ketiga klasemen sementara dengan 26 kali menang dan 13 kali kekalahan. Warriors harus cukup bersabar karena masih bertengger di posisi kesembilan dengan catatan 20 kali kemenangan dan kekalahan. (dev)

Pos terkait

BACA JUGA