Lama Tak Muncul, Ali Syakieb Kembali dengan Kabar Pertunangannya

Ali Syakieb bertunangan dengan Margin Wieheerm, Sabtu (23/1/2021). Foto: instagram.com/marginw

123berita.com ā€“ Lama tak terdengar, Ali Syakieb, adik kandung Nabila Syakieb kembali dengan kabar gembira setelah Sabtu (23/01/2021) kemarin bertunangan dengan Margin Wieheerm. Kabar mendadak ini sontak membuat aktor terkenal itu kembali menjadi sorotan publik.

Pertunangan Ali dan Wieheem kali pertama dibagikan di akun Instagram pribadi mereka. Keduanya tampak sangat berbahagia dalam momen tersebut, terlebih mereka dikabarkan telah menjalin hubungan sejak lama.

Pada prosesi lamaran digelar di Bandung, Jawa Barat, Ali tampak sangat emosional hingga menitikkan air mata. Dirinya merasa sangat beruntung dapat melamar Wieheerm dan melanjutkan ke jenjang lebih serius.

“Ali merasa beruntung dan bahagia banget. Makasih ya semuanya,” kata Ali Syakieb dalam video momen pertunangan tersebar di media sosial.

Dengan tegas dan lebih dapat mengontrol emosinya, wanita berusia 20 tahun itu pun menerima lamaran Ali.

Insyaa Allah dengan ridha orang tua Margin, semoga Allah SWT meridhai kita,” jawab Margin Wieheerm di depan orang tua dan para tamu undangan.

Ali tampak gagah dengan balutan batik berwarna coklat, sedangkan Wieheerm terlihat mempesona mengenakan kebaya berwarna peach dan kain batik senada dengan Ali dilengkapi selendang berwarna oranye.

Dalam video bahagia itu, tampak beberapa rekan artis turut menghadirinya, seperti Salshadilla Juwita, Lesty Kejora, Syifa Hadju, dan Denira Wiraguna.

Doa dan ucapan selamat pun tak henti diberikan kepada pasangan bahagia ini. Para rekan, sahabat, dan keluarga yang hadir juga membagikan momen bahagia ini di media sosial masing-masing. Salah satunya Denira yang mengunggah momen tersebut di akun Instagram pribadinya.

Maasyaa Allah, lancar sampai hari H sayangku,” tulis Denira, Sabtu (23/01/2021). (dev)

BACA JUGA