Larry King Pembawa Acara Kondang Meninggal Dunia, Nikahi 7 Wanita Semasa Hidup

123berita.com – Larry King, pembawa acara kondang Amerika Serikat (AS) meninggal dunia dalam usia 87 tahun. Dia meninggal di Cedars-Sinai Medical Center, Los Angeles, Sabtu (23/01/2021).

Kabar meninggalnya Larry King diungkapkan Ora Media, sebuah perusahaan produksi yang dia dirikan. Media AS mengabarkan awal Januari ini, Larry King menjalani perawatan di rumah sakit karena Covid-19.

Bacaan Lainnya

“Selama 63 tahun dan di seluruh platform radio, televisi dan media digital, ribuan wawancara, penghargaan, dan pengakuan global Larry berdiri sebagai bukti bakat unik dan abadi sebagai penyiar,” kata Ora Media dalam sebuah pernyataan tanpa memberi keterangan penyebab kematian.

Pembawa acara talk show alias bincang-bincang ini dikenal publik luas dengan ciri khasnya, yakni kawat gigi dan lengan baju digulung. Belakangan Larry King berjuang dengan sejumlah masalah kesehatan, termasuk serangan jantung.

Sepanjang kariernya, King telah mewawancarai banyak pemimpin politik dan para selebritas kondang. Tercatat, dirinya telah melakukan sekira 50 ribu wawancara dalam enam dekade, termasuk 25 tahun sebagai pembawa acara talk show populer CNN, Larry King Live.

King melakukan wawancara dengan setiap presiden AS dari Gerald Ford hingga Barack Obama. Narasumber terkenal lainnya yang pernah dia wawancarai, di antaranya Martin Luther King, Dalai Lama, Nelson Mandela, dan Lady Gaga.

Pos terkait

BACA JUGA